Curriculum Vitae

Melati Nur Azizah
Saya seorang fresh graduate jurusan Administrasi Bisnis yang tertarik dengan pengembangan bisnis, manajemen pemasaran, dan pemasaran digital serta administrasi. Saya juga memiliki keterampilan dalam menggunakan microsoft office yang dapat menunjang pekerjaan. Saya ingin berkontribusi positif pada orang disekitar saya atau tim, saya bersedia mempelajari semua yang diperlukan.
Agustus 2024
Universitas Lampung
S1 • Administrasi Bisnis • IPK 3.74
Februari 2023 - Juli 2023
Indirect Sales Departement
PT Telekomunikasi Selular • Magang
- Bekerja sama dengan kepala penjualan tidak langsung dan 2 pemangku kepentingan lainnya untuk mengidentifikasi konsumen potensial melalui penelitian.
- Membantu tim dalam mengembangkan strategi penjualan yang meningkatkan penjualan produk penjualan tidak langsung sebesar 20% dalam periode 3 bulan.
- Melakukan analisis pasar dan mengumpulkan data yang mendukung pengambilan keputusan, yang berkontribusi pada peningkatan pangsa pasar sebesar 15%.
- Berpartisipasi dalam pertemuan dengan 2 mitra bisnis untuk mendiskusikan peluang kolaborasi.
- Menyusun laporan penjualan dan presentasi untuk manajemen, yang membantu dalam pengambilan keputusan strategis.
- Meningkatkan keterampilan komunikasi dan negosiasi melalui interaksi dengan klien dan tim.
Media
Januari 2023 - Februari 2023
Sekretaris
KKN Universitas Lampung 2023 • Project Base
- Melakukan tugas-tugas administratif, dengan melakukan pengelolaan jadwal organisasi, pengelolaan dokumen, pengelolaan database, penyusunan laporan kerja, dan penyusunan 7 proposal kegiatan.
- Berkolaborasi dengan lintas divisi untuk mendukung pekerjaan di masing-masing divisi.
Agustus 2022 - Desember 2022
Ketua Proyek Digitalisasi
Studi Independent Talent Scouting Academy Kominfo • Project Base
- Membuat akun media sosial resmi dan website untuk desa wisata Pulau Pasaran.
- Membuat, mengatur, dan menjadwalkan papan konten untuk media sosial.
- Menjadi talenta dan voice over dalam video konten promosi terkait desa wisata Pulau Pasaran. Mendesain ulang logo Desa Pulau Pasaran.
- Merancang poster promosi desa pariwisata Pulau Pasaran.
- Merencanakan dan mengelola e-commerce dan sosialisasi keuangan digital.
Agustus 2022 - September 2022
Koordinator Liaison Officer
HMJ Ilmu Administrasi Bisnis "Concert Explosive Fest 2022" • Organisasi
- Memimpin dan mengelola 12+ petugas penghubung staf.
- Penghubung antara bintang tamu dan komite untuk berkomunikasi dan berkoordinasi satu sama lain.
- Bertanggung jawab atas 2 bintang tamu nasional (Feel Koplo & The Changcuters) dan 3 bintang tamu lokal (Feelantropi, Evnflo, & Belangkon Haji).
- Merencanakan administrasi dan dikelola terkait dengan kehadiran dan partisipasi bintang tamu dalam acara (jadwal, transportasi, penginapan, dan pengendara).
- Berkolaborasi dengan divisi logistik untuk memenuhi kebutuhan bintang tamu.
- Bekerja sama dengan pemangku kepentingan lainnya dengan komunikasi dan negosiasi yang baik.
Juni 2022 - Desember 2022
Buddies Account
PT Telekomunikasi Selular • Part Time
- Memimpin tim yang terdiri dari 5 anggota staf sebagai Penanggung Jawab (PIC) untuk divisi Buddies Account.
- Mencapai 85% dari total target penjualan bulanan.
- Melakukan presentasi kepada pelanggan dan memberikan edukasi mengenai manfaat kartu By.U dan fitur-fitur aplikasi By.U.
- Menjalin hubungan yang baik dengan pelangga dengan melakukan kunjungan dan memperlakukan pelanggan dengan pelayanan yang baik.
- Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan di google spreadsheet mengenai KPI pelanggan.
Juni 2021 - September 2021
Koordinator Humas
HMJ Ilmu Administrasi Bisnis "Business Fair 2021) • Organisasi
- Memberikan informasi kepada publik, pemangku kepentingan, dan pihak-pihak yang terkait dengan acara tersebut.
- Berhasil memperoleh 5 media partner & 2 sponsorship yang dapat berpartisipasi dalam acara tersebut.
Desember 2020 - Februari 2022
Staff Divisi Kewirausahaan
HMJ Ilmu Administrasi Bisnis • Organisasi
- Mencari sumber pemasukan dan mengelola keuangan HMJ.
- Memasarkan produk melalui media sosial online dengan jumlah produk terjual lebih dari 25 produk.
- Dihadiri oleh 75% dari total target peserta Workshop Bisnis.