Curriculum Vitae

Mela Carisa

Mela Carisa

Kab. Deli Serdang
Terakhir login 2 minggu yang lalu

Media Social

Fresh Graduate S1 Perbankan Syariah Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dengan IPK: 3.83, dengan pengalaman menjadi Customer Service Assistant dan Back Office Assistant di PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. Memiliki keahlian analisa dan pemecahan masalah yang baik.

April 2025
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

S1 Perbankan Syariah IPK 3.83

Juli 2024 - Agustus 2024
Customer Service Assistant & Back Office Assistant

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Magang

Memiliki pengalaman sebagai Customer Service Assistant di Bank Syariah indonesia dengan lampiran tugas, melayani nasabah untuk pembukaan rekening online dan juga aktivasi M-Banking. Serta menjadi Back Office Assistant yang ikut membantu mengurus kelengkapan dokumen yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Hard Skills:
Manajemen Karir
Penyelesaian Konflik
Operasional Customer Success
Kemampuan Menulis
Microsoft Office (Word, Excel)
Pemecahan masalah teknis dasar

Soft Skills:
Problem-solving
Communication
Mendengarkan aktif
Empati
Kesabaran
Keterampilan menulis
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Penyelesaian masalah
Berpikir analitis