Curriculum Vitae

Meilia Shafira
Media Social
Saya melihat diri saya seorang<br /> yang memiliki disiplin, pekerja keras, insiatif, mudah beradaptasi dengan hal baru dan saya memiliki manajemen waktu yang baik dengan memiliki pengalaman kerja yang membuat saya terbiasa dengan tekanan
Januari 2023
INSTITUT BISNIS DAN MULTIMEDIA ASMI
S1 • Administrasi • IPK 3.63
Januari 2024 - Maret 2024
General Affair
PT Timur Satria Perkasa • Contract Base
• Membuat laporan kegiatan GA (aktivity, maintenance, consumable, security)
• Membuat laporan perbaikan dan perawatan fasilitas kantor site dengan lampiran pendukung
berita acara (serah terima, pengembalian, peminjaman, mutasi)
• Memonitor kegiatan supporting untuk operasional perusahaan (THL dan Driver)
• Memproses dan memonitor penyediaan fasilitas perusahaan (ATK, stok dapur, ruang rapat,
transportasi dan konsumsi rapat)
• Membuat pengajuan MRO atau purchase requisition kepada Head Office
• Membuat roaster THL dan exit permit untuk persyaratan keluar masuk site
• Memonitor Pemeliharaan Pemeriksaan Harian (P2H) dan timesheet penyiraman air tambang
• Memproses dan memonitor keluar masuk barang dan stock opname barang setiap akhir bulan
• Membuat pengajuan upah gaji THL
Media
Juli 2023 - Desember 2023
People Development
PT Nusantara Pelabuhan Handal tbk • Magang
• Mendesain materi pelatihan menggunakan canva agar terlihat menarik
• Membuat asesmen pelatihan
• Mengoperasikan iSpring Suite untuk membuat materi interaktif pelatihan
• Membuat silabus berdasarkan materi pelatihan
Media
Februari 2023 - Mei 2023
K3L
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) • Magang
• Melakukan inspeksi area perusahaan setiap seminggu sekali
• Membuat hasil laporan inspeksi
• Membuat Job Safety Analysis (JSA) untuk izin kerja ketinggian
• Membuat desain warning sign K3L
• Notulis saat diadakan rapat
Media
Februari 2022 - Januari 2023
General Affair
PT Integrasi Logistik Cipta Solusi • Magang
• Membantu proses pengadaan yang dibutuhkan perusahaan
• Menangani proses tagihan pembayaran vendor
• Membantu memastikan koordinasi antara driver, OB, resepsionis dan user agar berjalan dengan baik
• Koordinasi mengatur pengiriman barang dengan messenger
• Memproses claim petty cash divisi GA
• Monitoring asset perusahaan
• Memproses dan memonitor penyediaan fasilitas dan operasional Perusahaan (ATK, stock
pantry, konsumsi dan ruang rapat, driver dan OB)
• Membuat cash advance jika dibutuhkan pengadaan divisi GA
• Membantu membuat Standar Operasional Prosedur (SOP)
• Memproses ticketing untuk perjalanan dinas
Media
November 2021 - Desember 2021
SDM & Umum
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional II • Magang
Menginput surat masuk ke sistem aplikasi e-office Pelindo
• Menginput dan mengeluarkan penomoran surat dinas melalui aplikasi e-office Pelindo
• Membantu mengarsip dan mengelompokkan dokumen berdasarkan nama dokumen