Curriculum Vitae

Lutfianty Dwi Agustin

Lutfianty Dwi Agustin

Kab. Bogor
Terakhir login 9 bulan yang lalu

Seorang berusia 21 tahun, lulusan D3 Administrasi Bisnis dari Universitas Bina Sarana Informatika dengan IPK 3,82. Memiliki pengalaman kerja dan magang dibidang administrasi, keuangan, digital marketing, pelayanan pelanggan, dan resepsionis.

Oktober 2023
Universitas Bina Sarana Informatika Depok

D3 Administrasi Bisnis IPK 3.82


Mei 2020
SMKS YAPPENDA JAKARTA

SMA/SMK Administrasi Perkantoran Nilai rata-rata: 81

Oktober 2023 - Januari 2024
Staff Administrasi Magang

Universitas Bina Sarana Informatika Magang

-Bertanggungjawab memberikan pelayanan, komunikasi yang baik dalam memberikan informasi, menangani panggilan telepon, menerima keluhan dan mengatasi permasalahan. Berhasil melayani 20 tamu dan mahasiswa dalam sehari dengan cekatan.
-Mengelola dan membuat surat menyurat dan dokumen, menyiapkan kegiatan dan menyusun laporan kegiatan, mengarsip dokumen, mengolah data, menginput data mahasiswa, membalas pesan WA dan email. Meningkatkan kecepatan membalas pesan WA & email sebesar 90%.


Februari 2023 - April 2023
Staff Magang Administrasi dan Keuangan

Perum BULOG Magang

-Membuat Faktur & Invoice, melakukan pembayaran, menerima berkas penagihan, ketelitian dalam menginput data laporan transaksi dengan Spreadsheet secara cepat sebesar 75%.
-Bertanggung jawab merekap data dan mengolah data, perapihan sistem dan dokumentasi dokumen transaksi keuangan periode Januari 2021 - April 2023.
-Mengelola pemusnahan dokumen, penginputan surat keluar masuk ke Ms. Excel.
-Membantu pengecekan sampel produk dengan mengecek kualitas rasa, tampilan produk, dan packaging produk.


Februari 2023 - April 2023
BAGIAN ADMINISTRASI & KEUANGAN UB-INDUSTRI
Verified intern of Logo Magenta

Perum BULOG Magang


Agustus 2022 - Desember 2022
Akademi Digital Marketing (MSIB)

PT. Nurul Fikri Cipta Inovasi (NF Computer) Magang

-Menyusun strategi pemasaran, menentukan buyer persona, menjalankan promosi, email marketing, dan mendesain brosur & produk menggunakan Canva.
-Mengoptimalkan SEO berdasarkan research keyword dan meningkatkan traffic sebesar 50%.
-Bertanggung jawab sebagai admin sales. Menawarkan produk, memproses pesanan, menangani pertanyaan, meningkatkan traffic sebesar 50%, mendapatkan 20 pengikut, dan 6 customer.
-Bekerja dalam tim untuk mencapai target pemasaran digital dan mempresentasikan hasil project.


Maret 2022 - Juni 2022
Staff Administrasi dan Tata Usaha

SMP Islam An Ni'mah Full Time

-Bertanggung jawab memperbaharui data pegawai, perhitungan gaji, absensi pegawai, dan menjalin hubungan baik dengan pegawai.
-Membuat agenda kegiatan, mempersiapkan rapat, penginputan data, rekap data, membuat laporan harian, mengurus surat menyurat serta mengarsip 10 surat dalam sehari.
-Membuat pembukuan kas kecil, merekap pengeluaran kas kecil. Berhasil merapihkan laporan keuangan dan memeriksa secara detail keakuratan laporan sebesar 85%.
-Menyelesaikan tugas administrasi, membuat agenda kegiatan, memastikan persediaan ATK dan melakukan pembelian ATK.


April 2019 - Mei 2019
Administrasi (PKL)

Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Tanjung Priok Magang

-Membantu mengarsip dan menyalin hingga 100 surat per hari.
-Menyelesaikan penginputan surat menyurat dengan cepat sebesar 70% ke dalam Ms. Excel.
-Membantu penyortiran dan pemusnahan dokumen perusahaan.


Maret 2016 - Sekarang
Ketua

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Organisasi

Agustus 2023
Office Executive Administration Assistant

Badan Nasional Sertifikasi Kompetensi (BNSP) No. 82110 3343 0000124 2023

-Menyiapkan Dokumen Bisnis
-Membuat Laporan Tertulis
-Membuat Notulen Rapat
-Membuat Materi Presentasi
-Merencanakan Manajemen Administrasi Organisasi
-Melaksanakan Manajemen Administrasi Organisasi
-Monitoring Kinerja Sistem Administrasi Organisasi
-Mengelola Administrasi Proyek
-Mengelola Tim dan Staff
-Membina Hubungan dengan Pemangku Kepentingan
-Melaksanakan Prinsip-prinsip Supervisi
-Menganalisis Kebutuhan Kompetensi Jabatan
-Menerapkan Kerjasama dengan Kolega atau Pelanggan
-Memberikan Layanan Kepada Pelanggan
-Memenuhi Kebutuhan Pelanggan
-Melaksanakan Aktivias Protokoler
-Menerapkan Etika Profesi
-Mengembangkan Kerjasama Tim dan Individu
-Mempersiapkan Penyusunan Anggaran Tahunan
-Mempersiapkan Penyusunan Laporan Keuangan
-Menerapkan Prosedur K3 Perkantoran


Media
Lihat Media

April 2023
TOEFL

Berkah Mandiri Belajar S121/BMB/UBSI/TFLP/517

Listening, Structure, Reading


Media
Lihat Media

November 2022
Zahir Accounting

Zahir Accounting Z00000000000042204

-Menginput data penjualan produk dana jasa, pembelian bahan baku, barang dagang, jasa, dan aseet.
Penerimaan kas dan pengeluaran kas.
-Membuat Laporan Keuangan, persediaan dan invoice dengan cepat.


Media
Lihat Media

September 2019
Administration Office

Prima Informatika Training Center 0

-Membuat surat menyurat
-Menjalankan tugas sekretaris
-Merekap dan mencatat dokumen
-Mengoperasikan Ms.Office (Word,Excel,PowerPoint) dan Spredsheet.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Akuntansi
Administrator Basis Data
Pemasaran
Manajemen Proyek
Pengembangan Perangkat Lunak

Soft Skills:
Komitmen
Disiplin
Komunikasi
Kerjasama Tim
Manajemen waktu