Curriculum Vitae

LIZA PUSPITASARI
Berpengalaman sebagai Frontliner selama 8 tahun pada salah satu Bank BUMN yaitu PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Bekerja secara profesional dan selalu mengutamakan kepentingan nasabah dan cepat dalam melayani kebutuhan finansial nasabah.
Sedang berjalan
Universitas Jambi
S2 • Teknologi Pendidikan • IPK 4.00
April 2014
Universitas Jambi
S1 • Keguruan dan Pendidikan • IPK 3.25
Januari 2014 - Januari 2022
Frontliner
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Contract Base
Customer Service (Universal Banker Nonfinancial)
BRI Unit (2021-2022)
1. Memberikan pelayanan optimal dengan cepat dan tepat terhadap keluhan nasabah
2. Mengedukasi nasabah terkait transaksi keuangan secara realtime online.
3. Mengelola sistem tiket layanan nasabah untuk memastikan semua masalah terselesaikan tepat waktu.
4. Menatakerjakan seluruh dokumen transaksi nasabah berupa registrasi finansial seperti penggantian pin atm, kartu atm, dan registrasi internet banking.
5. Menatakerjakan seluruh berkas pinjaman nasabah sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan perusahaan.
6. Menatakerjakan transaksi finansial seperti ketersediaan kartu atm, bilyet cek, bilyet giro, dan bilyet deposito, serta buku tabungan.
7. Memperoleh piagam penghargaan star frontliner pada tahun 2021.
Teller (Universal Banker Financial)
BRI Unit, Kantor Cabang Pembantu, dan Kantor Cabang (2014-2020)
1. Memvalidasi transaksi finansial nasabah dengan cermat dan teliti.
2. Mengelola catatan keuangan dan memastikan kepatuhan terhadap kebijakan yang membantu audit internal.
3. Menatakerjakan seluruh transaksi baik berupa tabungan, pinjaman, tarik tunai cek, deposito, pemindahbukuan bilyet giro, maupun realisasi pinjaman.
4. Memperoleh piagam penghargaan best frontliner pada tahun 2019, 2018, dan 2016.
5. Mendapatkan penghargaan teller terbaik dalam pencapaian simpanan unit kerja dalam bentuk reward salary pada 4 bri unit di tahun 2015-2021.