Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

LIZA PUSPITASARI

LIZA PUSPITASARI

Kota Jambi
Terakhir login 6 bulan yang lalu

Berpengalaman sebagai Frontliner selama 8 tahun pada salah satu Bank BUMN yaitu PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Bekerja secara profesional dan selalu mengutamakan kepentingan nasabah dan cepat dalam melayani kebutuhan finansial nasabah.

Sedang berjalan
Universitas Jambi

S2 Teknologi Pendidikan IPK 4.00


April 2014
Universitas Jambi

S1 Keguruan dan Pendidikan IPK 3.25

Januari 2014 - Januari 2022
Frontliner

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Contract Base

Customer Service (Universal Banker Nonfinancial)
BRI Unit (2021-2022)
1. Memberikan pelayanan optimal dengan cepat dan tepat terhadap keluhan nasabah
2. Mengedukasi nasabah terkait transaksi keuangan secara realtime online.
3. Mengelola sistem tiket layanan nasabah untuk memastikan semua masalah terselesaikan tepat waktu.
4. Menatakerjakan seluruh dokumen transaksi nasabah berupa registrasi finansial seperti penggantian pin atm, kartu atm, dan registrasi internet banking.
5. Menatakerjakan seluruh berkas pinjaman nasabah sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan perusahaan.
6. Menatakerjakan transaksi finansial seperti ketersediaan kartu atm, bilyet cek, bilyet giro, dan bilyet deposito, serta buku tabungan.
7. Memperoleh piagam penghargaan star frontliner pada tahun 2021.

Teller (Universal Banker Financial)
BRI Unit, Kantor Cabang Pembantu, dan Kantor Cabang (2014-2020)
1. Memvalidasi transaksi finansial nasabah dengan cermat dan teliti.
2. Mengelola catatan keuangan dan memastikan kepatuhan terhadap kebijakan yang membantu audit internal.
3. Menatakerjakan seluruh transaksi baik berupa tabungan, pinjaman, tarik tunai cek, deposito, pemindahbukuan bilyet giro, maupun realisasi pinjaman.
4. Memperoleh piagam penghargaan best frontliner pada tahun 2019, 2018, dan 2016.
5. Mendapatkan penghargaan teller terbaik dalam pencapaian simpanan unit kerja dalam bentuk reward salary pada 4 bri unit di tahun 2015-2021.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Strategi Customer Success
Privasi Data
Pembelajaran Mendalam
Penyuntingan
Keamanan Informasi
Pemasaran
Manajemen Produk
Penjualan
Struktur rincian kerja (WBS)

Soft Skills:
Keterampilan komunikasi
Keterampilan manajemen waktu
Disiplin
Komunikasi efektif
Menghargai keragaman
Kecerdasan emosional
Empati
Semangat eksperimental
Fleksibilitas
Berorientasi pada tujuan
Kejujuran
Komunikasi
Berpikiran terbuka
Menghormati pendapat berbeda
Kerjasama Tim
Manajemen waktu
Etiket tempat kerja