Curriculum Vitae

Liska

Liska

Kab. Tabalong
Terakhir login 2 minggu yang lalu

saya mendefinisikan diri saya sebagai individu yang disiplin dan bertanggung jawab, bisa<br /> menyelesaikan tugas dengan penuh dedikasi dan tepat waktu memiliki rasa ingin tahu yang tinggi<br /> sehingga mampu beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan yang dinamis mencari solusi terbaik<br /> dalam setiap situasi memiliki kemampuan mendengarkan aktif, saya dapat memahami kebutuhan orang<br /> lain dengan baik serta membangun komunikasi yang efektif, selalu berkomitmen untuk<br /> memberikan hasil terbaik dalam setiap pekerjaan yang saya lakukan dengan kecerdasan emosional yang<br /> baik, memahami perasaan orang lain, serta mengelola emosi dalam berbagai situasi.

Sedang berjalan
SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TABALONG

S1 Ilmu Administrasi Negara/Publik IPK 3.84


Juni 2021
SMKN 1 TANJUNG

SMA/SMK Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran Nilai rata-rata: 85.37

Mei 2025 - Oktober 2025
Pegadaian Digital Representative - Kanwil IV Balikpapan
Verified intern of Logo Magenta

PT Pegadaian Magang


Januari 2020 - Maret 2020
COP

PT United Tractors Tbk Magang

Dalam melaksanakan kegiatan magang saya aktif mengikuti rangkaian job desk yang di berikan contohnya setiap pagi melakukan sefty talk sebelum melakukan pekerjaan selanjutnya saya lakukan melakukan scaner ke dokumen PO dari pemesanan suku cadang tahap selanjutnya biasanya saya melakukan pekerjaan membalas email pelanggang membantu pengadministrasian pemesanan suku cadang dan perawatan alat berat menggunakan program SAP perusahaan UT setelah melakukan pekerjaan jika masih ada waktu luang saya membantu kepala supervisor melakukan pemindaian dokuman secara manual menyimpan sesua kode perusahaan pemesanan.


Media
COP
Januari 2017
Lembaga Pelatihan Kerja

Citra Mandiri Computer B. 270/DISNAKER/PP/X/2018

Pada saat melakukan pelatihan computer kegiatan tersebut untuk menambah skil saya pada miscorsoft word yang mana skil tersebut sangat di perlukan dalam pekerjaan yang di lakukan saat pelatihan
1. pada word saya di ajarkan tahapan awal menggunakan word dari membuat kop surat dan membuat surat masuk dan keluar mempelajari word dengan buku panduan yang diberikan
2. Menggunakan excel untuk melakukan hasil penjumlahan dengan rumus (Min, Max, Sum, dll)
3. memperlajari Power point untuk membuat ppt yang di tahap akhir ada kelas presentasi


Media
Lembaga Pelatihan Kerja
Hard Skills:
Manajemen Karir
Email Marketing Skills
Pemasaran
Presentasi
Perangkat lunak akuntansi (QuickBooks, SAP)
Pembuatan konten
Analisis SWOT

Soft Skills:
Adaptabilitas
Communication
Organizational Transformation
Mendengarkan aktif
Empati
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Pengambilan keputusan
Penyelesaian masalah
Kemampuan komunikasi
Ketelitian
Keterampilan manajemen waktu
Pengambilan keputusan cepat
Minta bantuan saat dibutuhkan
Disiplin
Kerjasama Tim
Etos Kerja