Curriculum Vitae

Leli Dahmurni Sarumpaet
Media Social
Lulusan S1 STAI Bahriatul Ulum KH. Zainul Arifin Pandan jurusan Perbankan Syariah dengan IPK 3,46 . Saya memiliki pengalaman magang sebagai Customer Service yang telah memperluas pemahaman saya tentang layanan pelanggan dengan baik. Selain Kuliah saya juga memiliki bisnis kecil-kecilan dimedia sosial sehingga terbiasa melakukan pencatatan dan pemasaran suatu produk. Saya adalah individu yang analitis, teliti, memiliki kemapuan komunikasi yang baik, bertanggung jawab, serta dapat berkerja secara individu maupun tim dan siap untuk belajar dan berkembang di lingkungan kerja dinamis.
Agustus 2023
Sekolah Tinggi Agama Islam Bahriyatul Ulum
S1 • Perbankan Syariah • IPK 3.46
Januari 2023 - Januari 2023
Costumer service
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
Meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 10% dengan memberikan layanan lebih baik dan menciptakan hubungan lebih baik dengan pelanggan.
Mengatasi masalah dan keluhan pelanggan dengan cepat, efektif, dan profesional.
Mengelola sistem tiket layanan pelanggan untuk memastikan semua masalah terselesaikan tepat waktu, yang mengurangi waktu penyelesaian masalah sebesar 30%.