Curriculum Vitae

Leli Dahmurni Sarumpaet

Leli Dahmurni Sarumpaet

Kab. Tapanuli Tengah
Terakhir login 2 bulan yang lalu

Media Social

Lulusan S1 STAI Bahriatul Ulum KH. Zainul Arifin Pandan jurusan Perbankan Syariah dengan IPK 3,46 . Saya memiliki pengalaman magang sebagai Customer Service yang telah memperluas pemahaman saya tentang layanan pelanggan dengan baik. Selain Kuliah saya juga memiliki bisnis kecil-kecilan dimedia sosial sehingga terbiasa melakukan pencatatan dan pemasaran suatu produk. Saya adalah individu yang analitis, teliti, memiliki kemapuan komunikasi yang baik, bertanggung jawab, serta dapat berkerja secara individu maupun tim dan siap untuk belajar dan berkembang di lingkungan kerja dinamis.

Agustus 2023
Sekolah Tinggi Agama Islam Bahriyatul Ulum

S1 Perbankan Syariah IPK 3.46

Januari 2023 - Januari 2023
Costumer service

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Magang

Meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 10% dengan memberikan layanan lebih baik dan menciptakan hubungan lebih baik dengan pelanggan.

Mengatasi masalah dan keluhan pelanggan dengan cepat, efektif, dan profesional.

Mengelola sistem tiket layanan pelanggan untuk memastikan semua masalah terselesaikan tepat waktu, yang mengurangi waktu penyelesaian masalah sebesar 30%.

Hard Skills:
Akuntansi
Data analysis (SPSS, Stata)
Analisa Data
Excel (pemodelan keuangan)
Pelaporan keuangan

Soft Skills:
Kesabaran
Manajemen waktu
Pemikiran kritis
Ketelitian
Komunikasi yang baik
Manajemen tim
Adaptabilitas/kesabaran