Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Laila Setyo Nur Qolbi

Laila Setyo Nur Qolbi

Kota Adm. Jakarta Timur
Terakhir login 5 hari yang lalu

Portfolio

Mahasiswa jurusan Pendidikan Bisnis, Universitas Negeri Jakarta. Mampu beradaptasi dan berkomunikasi dengan baik. Memiliki kemampuan dalam administrasi, manajemen data, dan arsip dokumen. Ingin mengembangkan keterampilan dalam dunia profesional

Sedang berjalan
Universitas Negeri Jakarta

S1 Pendidikan Bisnis IPK 3.83

Mei 2024 - Juli 2024
Mahasiswa Magang

PT ASABRI (Persero) Magang

- Melakukan administrasi Transaksi Keuangan PT ASABRI (Persero).
- Melakukan monitoring Administrasi Perpajakan Kantor Cabang PT ASABRI (Persero).
- Membuat penyediaan Database Transaksi Keuangan PT ASABRI (Persero).


Januari 2024 - Januari 2024
Mahasiswa Magang

Direktorat Pengawasan dan Pengendalian II, Badan Kepegawaian Negara Magang

- Verifikasi lebih dari 20 daftar Non ASN- Kriteria Pokja 2.
- Pengumpulan data riwayat pegawai ASN dari Kantor Regional berdasarkan data yang ada di aplikasi SI-ASN Layanan Peremajaan Aplikasi BKN.


Agustus 2023 - November 2023
Peserta Program Wirausaha Merdeka

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Project Base

- Menghasilkan dan mengembangkan 90% ide bisnis untuk proyek-proyek kewirausahaan kelompok.
- Mengawasi proses pemilihan bahan untuk memproduksi sampel produk.
- Mencapai jumlah penjualan sebanyak 24 produk tas selama kegiatan Expo WMK di Universitas Negeri Jakarta.
- Menyusun 16 laporan kegiatan mingguan (logbook) sebagai sekretaris internal kelompok.
- Membuat ringkasan materi yang disampaikan pada setiap kegiatan lokakarya.


Oktober 2022 - Desember 2022
Anggota Tim Akreditasi Program Studi

Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta Pekerja Lepas

- Berkolaborasi dengan para dosen untuk mengumpulkan dan mengorganisir lebih dari 15 dokumen penelitian dosen dan mahasiswa.
- Membantu melengkapi dokumen RPS dari seluruh mata kuliah program studi Pendidikan Bisnis untuk keperluan akreditasi.


Maret 2022 - Februari 2023
Staf Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta Organisasi

- Mengelola keuangan, menyiapkan 3 laporan keuangan, dan menyimpan bukti untuk transaksi keuangan internal departemen.
- Menjadi narahubung bagi 166 mahasiswa baru jalur SNMPTN tahun 2022 di tingkat fakultas.
- Mengumpulkan data dari 166 mahasiswa baru jalur SNMPTN tahun 2022 di tingkat fakultas.
- Berkoordinasi dengan 4 Dekan Fakultas sebagai pembicara utama dalam program kerja internal departemen, DCA.
- Bekerjasama dengan 8 orang staf Sie. Acara dalam mempersiapkan segala kebutuhan dalam pelaksanaan DCA.
- Berkoordinasi dengan 2 orang Steering Committee (SC) dan 8 orang staff Sie. Acara dalam menentukan tema DCA.
- Mempersiapkan kebutuhan acara, seperti rundown, juklak, dan juknis DCA.
- Berkoordinasi dengan Steering Committee (SC) dalam pengurusan dokumen administrasi untuk
program kerja internal departemen, FAM.
- Membuat surat undangan untuk seluruh peserta kegiatan FAM; Ketua Kelas, Penanggung Jawab Advokasi Kelas, dan Penanggung Jawab Advokasi Tingkat Fakultas.
- Berkoordinasi dengan Sie. HPD untuk membuat press release acara setelah kegiatan berakhir.


Januari 2022 - Desember 2022
Staf Divisi Media, Komunikasi, dan Informasi

Community Development, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta Organisasi

- Mengelola Instagram Comdev FE UNJ, meningkatkan jumlah pengikut hingga 60% dan memposting dokumentasi kegiatan organisasi serta update berbagai info kegiatan terkait.
- Mengelola WordPress Comdev FE UNJ, menerbitkan 3 bacaan digital untuk anak asuh setiap bulan.
- Membuat desain peringatan hari besar untuk menarik perhatian audiens.
- Berhasil mendapatkan 25 kerja sama publikasi dengan organisasi lintas fakultas.
- Melakukan kegiatan pengajaran untuk 12 anak sekolah dasar di desa binaan setiap dua bulan sekali.
- Berkoordinasi dengan Steering Committee (SC) dalam pembuatan dokumen administrasi untuk program kerja internal divisi.
- Membuat surat undangan untuk seluruh peserta dan panitia Trending.
- Berkoordinasi dengan Sie. HPD untuk membuat press release acara setelah kegiatan berakhir.
- Membuat form absensi peserta, form evaluasi, dan laporan pertanggungjawaban (LPJ).
- Membuat desain: Poster, E-Sertifikat, Virtual Background, Header G-Form, Press Releases, dan update Live Reports pada instagram Comdev FE UNJ.

Maret 2024
Sertifikasi Digital Marketing

Badan Nasional Sertifikasi Profesi No. 73100 2431 3 0006888 2024


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Analisa Data
Administrator Basis Data
Pemasaran
Manajemen Produk
Manajemen Proyek

Soft Skills:
Adaptif
Komitmen
Disiplin
Komunikasi
Kepemimpinan
Penyelesaian masalah
Kerjasama Tim
Manajemen waktu