Curriculum Vitae

Laila Ayu Safitri
Media Social
Saya adalah individu yang memiliki etos kerja tinggi, tangguh dalam menghadapi tantangan, serta selalu mengedepankan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam setiap tugas yang saya emban. Saya terbiasa bekerja secara mandiri maupun dalam tim, dan selalu berusaha memberikan hasil terbaik melalui komitmen dan konsistensi.<br /> <br /> Saya juga memiliki semangat belajar yang kuat, terbuka terhadap hal-hal baru, dan terus mengembangkan kemampuan diri agar dapat berkontribusi secara optimal.<br /> <br /> Tujuan jangka panjang saya adalah mencapai kemandirian dan kebebasan finansial, sehingga saya dapat menjalani hidup dengan lebih stabil dan produktif. Oleh karena itu, saya sangat antusias untuk tumbuh bersama perusahaan yang memberikan ruang untuk berkembang, belajar, dan bertumbuh secara profesional.
Agustus 2020
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nasional Banjarmasin
S1 • Management • IPK 3.24
September 2015
SMK Negeri 5 Samarinda
SMA/SMK • Administrasi Perkantoran • Nilai rata-rata: 8
November 2023 - Sekarang
Credit Investigation (Credit Support) Appraisal
PT Bank KB Bukopin Tbk • Full Time
Melakukan penyelidikan dan Penilaian Agunan Kredit
Melakukan monitoring dan pembuatan laporan berkala terhadap penilaian yang telah jatuh tempo ataupun penilaian baru.
Melakukan verifikasi kebenaran dan keabsahan laporan hasil penilaian yang disampaikan KJPP rekanan bank.
Melakukan inspeksi / survey on the spot untuk meyelidiki, memeriksa, dan memastikan atas kebenaran lokasi, kondisi fisik, kepemilikan dan hal lain sebagainya yang berkaitan.
Melakukan pemeriksaan dan pencarian informasi calon debitur secara Slik dan Pefindo.
Melakukan penyelidikan atas kebenaran usaha dan lokasi usaha.
Melakukan pengawasan terhadap suatu pekerjaan (proyek) yang di biayai oleh Bank atas kondisi pembangunan yang berlangsung.
Melakukan konfirmasi kebenaran atas Surat Penawaran pembelian Alat Berat pada Dealer.
Dan hal lain sebagainya
September 2023 - Oktober 2023
RM SME Junior (Marketing)
PT Bank KB Bukopin Tbk • Full Time
Pekerjaan berorientasi pada target loan.
Melakukan menjaga hubungan baik antara calon debitur dan debitur exsist.
Menganalisa usaha dan legalitas usaha.
Menghimpun data – data berkas pengajuan loan SME.
Menghimpun data laporan keungan, laba rugi, serta administrasi lainnya.
Dan lain – lain
November 2020 - Agustus 2023
PLT Koordinator Layanan & Service Staff
PT Bank KB Bukopin Tbk • Full Time
Melakukan Pelayanan Nasabah berbasis Pelayanan Prima.
Melakukan proses Administrasi dokumen secara harian dan bulanan sesuai juklak sistem perusahaan.
Melakukan pengelolaan uang kas/ petty cash sebagai modal tranksaksi kepada nasabah secara harian.
Melakukan pengelolaan uang agar likuiditas pada cabang perusaahan tersebut sudah sesuai ketentuan yang di ijinkan sistem perusahaan.
Melakukan penyortiran uang, untuk di distribusikan kembali ke nasabah.
Melakukan penanganan komplain nasabah terkait sistem, klaim, ataupun tranksaksi lainnya.
Melakukan pelatihan atau penyuluhan layanan prima terhadap nasabah menggunaan metode roleplay, ke sesama karyawan agar pelayanan yang diberikan nasabah sudah sesuai juklak perusahaan.
Melakukan cross selling produk - produk terbaru dan produk yang sesuai diinginkan nasabah.
Membuat Laporan kegiatan tertentu yang dilakukan nasabah secara bulanan.
Bertanggung jawab atas hasil pekerjaan Frontliner & Security Staff.
Bertanggung jawab atas laporan pekerjaan Cabang yang diolah pada awal bulan untuk di serahkan ke Kantor Pusat.
Dan lain – lain.
Desember 2018 - Oktober 2020
Teller Senior
Bank Sinarmas Tbk • Contract Base
Melakukan Pelayanan Nasabah berbasis Pelayanan Prima.
Melakukan proses Administrasi dokumen secara harian dan bulanan sesuai juklak sistem perusahaan.
Melakukan pengelolaan uang kas/ petty cash sebagai modal tranksaksi kepada nasabah secara harian.
Melakukan pengelolaan uang agar likuiditas pada cabang perusaahan tersebut sudah sesuai ketentuan yang di ijinkan sistem perusahaan. Melakukan penyortiran uang, untuk di distribusikan kembali ke nasabah.
Melakukan pelatihan atau penyuluhan layanan prima terhadap nasabah menggunaan metode roleplay, ke sesama karyawan agar pelayanan yang diberikan nasabah sudah sesuai juklak perusahaan.
Melakukan cross selling produk - produk terbaru dan produk yang sesuai diinginkan nasabah.
Melakukan pengisian mesin uang ATM secara berkala di setiap unit.
Melakukan pelayanan prima berbasis Pick Up Service kepada Nasabah Prioritas.
Desember 2016 - Desember 2018
Teller Magang
PT Bank KB Bukopin Tbk • Magang
Pelayanan prima kepada nasabah, tidak hanya melayani juga sebagai penasihat keuangan tindakan investasi atau jenis tabungan yang di butuhkan dan diperlukan nasabah, administrasi berkas dokumen harian, roleplay, dan hal lain perbankan lainnya
Oktober 2024
Sertifikasi Magang & beberapa sertifikasi lainnya
- • -