Curriculum Vitae

Kinaya Hazimah
Seorang penggemar pemasaran digital dengan lebih dari 3 tahun pengalaman dalam manajemen media sosial, perencanaan dan eksekusi konten, copywriting, desain, dan periklanan digital. Saya juga telah menyelesaikan pelatihan Full Stack Digital Marketing untuk meningkatkan keterampilan teknis dan strategis saya. Bergairah dalam mendorong inovasi dan memberikan solusi yang berdampak untuk meningkatkan visibilitas merek dan mendorong konversi.
Sedang berjalan
Universitas Negeri Jakarta
S1 • Pendidikan Bisnis • IPK 3.73
Februari 2025 - Juli 2025
DCI-DBT0211 Marketing

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Oktober 2024 - April 2025
Staff Public Relation (Social Media)
Her Sphere • Organisasi
- Merancang dan memposting konten yang menarik bekerja sama dengan tim Pembuat Konten dan Penulis, yang selaras dengan tujuan merek dan audiens untuk memperkuat citra merek.
- Menjalankan Instagram Stories yang kreatif secara teratur untuk meningkatkan relevansi dan menjaga audiens tetap terlibat dengan tren digital terbaru.
- Mencapai engagement rate sebesar 5,7% di Instagram Stories dan 5,1% di 16 Instagram Reel dalam 3 bulan, dengan total jangkauan 33.704 akun unik dan 50.927 penayangan.
September 2024 - September 2024
Leader of Performance Marketing
Dara Wardrobe • Project Base
- Memimpin pembuatan strategi periklanan, berkolaborasi dengan tim untuk mendiskusikan ide dan inovasi periklanan yang efektif.
- Mengembangkan tujuan kampanye, mengidentifikasi segmen audiens yang sesuai, mengelola anggaran kampanye harian dan seumur hidup, dan memantau kampanye pesaing untuk mengetahui tren pasar terbaru.
- Bekerja sama dengan tim kreatif untuk merancang strategi merek, melakukan riset dan analisis kompetitor, mengeksekusi rencana konten, dan membuat strategi kampanye yang efektif untuk mengatasi tantangan.
- Mencapai engagement rate +1.28% dengan total engagement 3.616, Cost per Engagement (CPE) Rp 82,8, dan berhasil menambah +11 followers baru dalam 5 hari kampanye iklan TikTok.
Agustus 2024 - Juni 2025
Staff Social Media & Publication
Sadari Project • Organisasi
- Melakukan pelaporan kegiatan untuk memastikan semua kegiatan tercatat dengan baik dan dapat digunakan sebagai bahan konten di media sosial.
- Mengelola dan memelihara akun media sosial (Instagram dan TikTok) secara efektif, termasuk penjadwalan, memposting secara konsisten untuk meningkatkan keterlibatan dan jangkauan.
- Mengembangkan konten copywriting yang kreatif untuk caption Instagram dan TikTok, untuk meningkatkan interaksi dan daya tarik audiens.
- Mengelola konten video yang menarik dan berkolaborasi dengan tim pemasaran untuk menyusun strategi pengunggahan konten, sehingga menghasilkan engagement yang tinggi dengan lebih dari 984 likes, 44.596 views, dan 27.977 akun unik yang dijangkau.
Maret 2024 - Desember 2024
Staff of Editorial
LPM EconoChannel • Organisasi
- Menyunting artikel berita LPM EconoChannel FEB UNJ dengan memperhatikan kaidah bahasa PUEBI dan KBBI untuk memastikan kualitas konten yang memenuhi standar editorial.
- Mengedit dan mempublikasikan 4 siaran pers resmi dan 42 artikel di website EconoChannel dengan menggunakan platform WordPress untuk meningkatkan visibilitas online.
- Menulis dan menerbitkan 2 artikel menarik berjudul “Menuju Generasi Sehat: Bagaimana Cukai Terhadap Minuman Berpemanis Dapat Mengubah Masa Depan Kita” dan ”Moo Deng: Dari Viral ke Vital - Bayi Kuda Nil Menggemaskan yang Menyoroti Krisis Konservasi?”
Oktober 2023 - Maret 2025
Staff Social Media Officer
Ambivers Foundation • Magang
- Mengelola kehadiran media sosial Ambivers Foundation di Instagram, TikTok, X, LinkedIn untuk meningkatkan keterlibatan.
- Memulai dan menjalankan kampanye 'Suara Kesetaraan, Membuka Perspektif Masyarakat' untuk memperluas jangkauan pesan sosial.
- Mengembangkan konten Instagram Stories untuk program “AmbisPlay”, melibatkan audiens dan meningkatkan keterlibatan.
- Meningkatkan pertumbuhan pengikut & jangkauan akun secara signifikan, dengan pertumbuhan pengikut sebesar 20,73% dalam 3 bulan, meningkatkan jangkauan sebesar 47,6%, melibatkan 28.567 akun unik, dan menghasilkan 196.765 views.
Oktober 2024
Fullstack Digital Marketing Cohort 17
Belajarlagi • BL-DGMC17-20230157
Media
November 2024
Certificate of Achievement As a Best Performing Staff in Social Media Officer
Ambivers Foundation • 577/STF/HR/AF/XI/2024
Media
