Curriculum Vitae

KANIA DHEANDRA ANGGRENI

KANIA DHEANDRA ANGGRENI

Kota Medan
Terakhir login 3 bulan yang lalu

Media Social

Saya adalah fresh graduate program studi Administrasi Bisnis dengan semangat tinggi untuk berkarir di bidang administrasi. Pengalaman organisasi saya dalam pengelolaan administrasi dan pengaturan jadwal yang sistematis memungkinkan saya untuk menjalankan tugas-tugas kantor dengan efisien dan efektif. Saya terbiasa menangani berbagai kegiatan administrasi seperti membuat surat, mengarsip, menyusun agenda, membuat notulensi, serta mengkoordinasikan berbagai kebutuhan yang mendukung kelancaran operasional. Selain itu, saya juga memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan mampu menjalin hubungan yang produktif. Dengan komitmen tinggi, saya siap memberikan dukungan penuh untuk memastikan semua aktivitas kantor berjalan lancar dan terorganisir dengan baik.

Agustus 2024
POLITEKNIK NEGERI MEDAN

D3 Administrasi Bisnis IPK 3.63

Januari 2024 - Januari 2024
Asisten Pengolahan Kelapa Sawit

PT Perkebunan Nusantara IV - Regional 2 Magang

-Bertanggung jawab melakukan analisis dan pengolahan data laporan harian pengolahan kelapa sawit dan persediaan cangkang dari 16 unit Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang berada dibawah naungan PT Perkebunan Nusantara IV menggunakan Microsoft Excel untuk memberikan informasi yang akurat.
-Mengelola dan memonitor proses anggaran serta keuangan, memastikan akurasi dalam merekap Permintaan Pelaksanaan Anggaran Belanja (PPAB), memverifikasi Permintaan Pembelian (PP), dan mengelola Surat Permintaan Pembayaran (SPP).
-Mendistribusikan dokumen penting antar divisi secara efisien dan tepat waktu serta membantu dalam penyusunan dan pengelolaan dokumen administrasi untuk memastikan akses dan pengelolaan data yang terorganisir.

Januari 2024
EXECUTIVE ADMINISTRATIVE ASSISTANT

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 82110 3343 5 0006424 2024

Berhasil meningkatkan keterampilan dan pengetahuan profesional dalam bidang administrasi yang mencakup berbagai aspek, seperti manajemen waktu, pengorganisasian, komunikasi, pengelolaan anggaran, serta keterampilan teknologi dan software kantor. Keterampilan ini membuat saya siap mendukung mendukung eksekutif dan manajer dalam menjalankan tugas administratif yang kompleks, sekaligus meningkatkan efisiensi operasional dan kemampuan multitasking di lingkungan kerja profesional.


Media
Lihat Media
April 2024
Pengabdian sebagai Kepala Departemen Kesekretariatan BEM POLMED

Politeknik Negeri Medan B/01/PL5/KM.04.01/2024

Sebagai bagian dari tim yang mendukung kelancaran administrasi organisasi, saya bertanggung jawab dalam menangani administrasi harian seperti menyusun surat, proposal, serta laporan pertanggungjawaban. Selain itu, saya juga berperan aktif dalam menyusun dan mendukung kegiatan rapat, mulai dari penyusunan agenda, pengiriman undangan, hingga pencatatan notulensi untuk memastikan informasi disampaikan dengan jelas dan tepat waktu. Saya juga mengelola dan mengarsip surat-menyurat baik dari pihak internal maupun eksternal, menjaga efisiensi dalam alur komunikasi.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Data Analysis
Administrator Basis Data
Keamanan Informasi
Presentasi
Sistem manajemen transportasi (TMS)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Effective communication/meetings
Organizational Transformation
Mendengarkan aktif
Empati
Keterampilan menulis
Kolaborasi
Kemampuan interpersonal
Perhatian terhadap detail
Berorientasi pada detail
Kecerdasan emosional
Fleksibilitas
Organisasi
Manajemen waktu