Curriculum Vitae

Julia Prizka Heryati
Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2021 di Universitas Lampung dengan IPK terakhir 3.63. Mempunyai pengalaman magang di KC Bank Bri Tanjung Karang sebagai Customer Service dan di LPPM Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai bagian Dokumentasi dan Publikasi, serta memiliki basic skill mendesain melalui pengalaman berorganisasi. Mempunyai minat belajar di bidang Industri Kreatif, Humas, dan Sosial Media.
Februari 2024 - Juli 2024
Publikasi Media Sosial
LPPM Universitas Saburai • Magang
Mengelola konten Instagram LPPM Universitas Saburai, termasuk publikasi kegiatan LPPM dan informasi mahasiswa, serta ikut serta dalam kegiatan LPPM untuk dokumentasi. Selain itu, membuat desain untuk cover buku, jurnal, dan konten Instagram LPPM, serta membantu mengarsipkan dan membuat salinan dokumen untuk mempermudah keperluan administrasi.
Februari 2022 - Desember 2023
Advertising, Editing
HMJ Ilmu Komunikasi • Organisasi
Berpartisipasi aktif membuat desain untuk konten Instagram @komunikasiunila (2022 – 2023)
Kordinator Program Kerja Adsternal (April – Juni 2023)
Mengadakan kelas materi sebanyak 3 (tiga) pertemuan untuk anggota HMJ Ilmu Komunikasi khususnya di bidang advertising, serta turut mengundang pemateri untuk tiap pertemuannya.
Membentuk panitia per materi serta memberi arahan langsung dalam proses pelaksanaannya.
Mengadakan pertemuan langsung di akhir acara untuk melakukan evaluasi kinerja panitia.
Sekretaris Pelaksana Program Kerja Eazytalk (Maret – Juni 2022)
Merancang produk yang akan dilaunching dan dipasarkan yaitu lanyard.
Menjadi notulis dan menyusun notulensi untuk setiap rapat Eazytalk agar keputusan selanjutnya lebih mudah ditinjau.
Membuat laporan pertanggungjawaban program kerja Eazytalk untuk meninjau bagaimana proses, hasil, dan evaluasi.
Berhasil memproduksi dan menjual lanyard lebih dari 100 pcs serta mendapat respon yang baik dari customer.
Panitia Event Commvaganza by Komunikasi Unila (Divisi Kreator) (Sept – Jan 2023)
Membuat desain logo acara dan poster publikasi di instagram @commvaganza
Menentukan Colour Pallate dan Font yang cocok sesuai dengan tema event
Juli 2019 - November 2019
Customer service
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah untuk membangun kepuasan dan hubungan yang baik, serta mengelola data informasi nasabah di sistem komputer guna mempermudah proses pembukaan rekening di BRI. Selain itu, mencetak dan membuat nota transaksi sebagai bukti transaksi keuangan yang dilakukan nasabah, serta membantu mengarsipkan dan membuat salinan dokumen untuk mempermudah keperluan administrasi.