Curriculum Vitae

Jeli Albertini

Jeli Albertini

Kota Prabumulih
Terakhir login 6 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Mahasiswa akuntansi dengan pengalaman profesional dalam bidang akuntansi dan bidang administrasi dan manajemen keuangan. Memiliki kemampuan dalam audit, pembukuan, penyusunan laporan keuangan, verifikasi transaksi, pencatatan data transaksi, manajemen dokumen dan manajemen database. Saat ini memiliki keinginan untuk mengembangkan kemampuan audit dan analisis data keuangan di lingkup profesional.

Sedang berjalan
Universitas Terbuka

S1 Akuntansi IPK 2.74


Mei 2019
SMKN 1 PRABUMULIH

SMA/SMK Akuntansi Nilai rata-rata: 86.98

Mei 2024 - Desember 2024
Admin Logistik

PT COSL INDO Contract Base

1. Melakukan Pencatatan Keluar Masuk Barang
2. Melakukan Input Data Lewat Inventaris
3. Buat Kategorisasi Berdasarkan Jenis Barang
4. Cek Keluar Masuk Barang
5. Memonitor Barang dan Melakukan Update Stok
6. Mengupdate Barang yang Akan Kadaluarsa
7. Memberikan Informasi Terkait Letak Barang Sesuai Jenisnya
8. Mendukung Quality Control Berjalan Baik
9. Membuat Surat Jalan Apabila Diperlukan
10. Melaporkan Ketersediaan Barang dan Stok


November 2019 - April 2024
Financial Administrasion Officer

PT Permodalan Nasional Madani Contract Base

1.Memproses rata-rata sekitar 150 pembayaran, penarikan, dan penyetoran nasabah per hari, memastikan transaksi keuangan yang akurat dan tepat waktu.
2.Merekam dan mendokumentasikan informasi terperinci tentang transaksi nasabah, menjaga basis data yang komprehensif dan teratur.
3.Mengelola aliran kas harian dengan cermat, menjaga catatan yang tepat untuk menjamin keakuratan dan akuntabilitas keuangan.
4.Melakukan balancing harian akun, memastikan rekaman keuangan diselaraskan dengan tepat untuk operasional keuangan yang lancar.


Media
Lihat Media

Mei 2019 - November 2019
Staff Admin

PT Jaminan Kredit Indonesia Contract Base

1.Mencatat kegiatan transaksi pembelian perusahaan dengan mencatat +10 transaksi pembelian bahan baku, peralatan, dan perlengkapan kantor per minggunya, untuk mendapati data pengeluaran perusahaan.
2.Melakukan kalkulasi terhadap biaya operasional perusahaan, dengan mencatat +50 transaksi pembayaraan kebutuhan kantor setiap bulannya ( listrik, internet, dan peralatan kantor ) untuk melakukan analisis serta penurunan biaya operasional kantor.
3.Melakukan tugas akuntansi, dengan menyusun laporan keuangan, melakukan pembukuan transaksi, dan melakukan audit terhadap data keuangan perusahaan.

Hard Skills:
Akuntansi
Administrasi Sistem
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Kreativitas
Kemampuan komunikasi