Curriculum Vitae

Irna Yuanita
Saya adalah individu yang disiplin, teliti, dan memiliki semangat belajar yang tinggi. Dengan pengalaman di bidang administrasi dan HR selama lebih dari 6 tahun, saya terbiasa mengelola data, membuat laporan, serta menangani berbagai tugas operasional dengan efisien. Saya memiliki visi untuk terus berkembang secara profesional dan memberikan kontribusi positif dalam setiap pekerjaan. Tertarik pada bidang administrasi dan manajemen, dengan fokus pada efisiensi operasional, pengelolaan data, serta peningkatan produktivitas.
Sedang berjalan
Universitas Terbuka
S1 • Management • IPK 3.2
Juni 2017
SMAN 80 JAKARTA
SMA/SMK • Ipa Terpadu • Nilai rata-rata: 8.5
Agustus 2024 - Sekarang
HRD MANAGER
PT TOP ESKRIM YUMMY • Full Time
Sebagai HRD Manager di PT Top Eskrim Yummy, saya bertanggung jawab dalam pengelolaan sumber daya manusia, termasuk rekrutmen, pengelolaan kinerja, dan administrasi ketenagakerjaan. Saya juga mengelola payroll, program pelatihan, serta memastikan kepatuhan terhadap regulasi ketenagakerjaan dan BPJS. Selain itu, saya berfokus pada pengembangan kebijakan untuk menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan kondusif.
Mei 2023 - Juli 2024
ADMIN PAJAK,SALES dan Asset
PT TOP ESKRIM YUMMY • Full Time
Sebagai Admin Pajak, Sales, dan Aset di PT Top Eskrim Yummy, saya bertanggung jawab untuk mengelola administrasi pajak, mencatat dan melaporkan kewajiban pajak perusahaan. Selain itu, saya mendukung tim sales dalam pengelolaan data penjualan dan laporan kunjungan, serta mengelola aset perusahaan, termasuk pemantauan inventaris dan pengadaan barang. Saya juga berperan dalam memastikan kelancaran operasional dan kepatuhan terhadap regulasi terkait.
Juni 2019 - Desember 2022
ADMINSTRASI
PT PRIMA ANJAYA SANTOSO • Full Time
Sebagai Admin Invoice dan Pajak di PT Prima Anjaya Santoso, saya bertanggung jawab untuk membuat, mengelola, dan memastikan kelengkapan dokumen invoice yang akurat. Selain itu, saya mengelola proses pelaporan pajak perusahaan, termasuk perhitungan dan pengajuan pajak tepat waktu. Saya juga bekerja sama dengan tim keuangan untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan yang berlaku, serta mengawasi administrasi terkait transaksi dan pembayaran.
Agustus 2018 - Agustus 2019
TELLER
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Contract Base
Sebagai Teller di Bank Mandiri, saya bertanggung jawab untuk melakukan transaksi keuangan, seperti setoran, penarikan, dan transfer, serta memastikan setiap transaksi dilakukan dengan akurat dan sesuai prosedur. Saya juga memberikan pelayanan kepada nasabah dengan ramah dan profesional, menangani pertanyaan terkait produk bank, dan membantu nasabah dalam proses administrasi perbankan. Selain itu, saya memastikan kelancaran operasional kas serta menjaga keamanan dan kerahasiaan data nasabah.