Curriculum Vitae

Indah sri wahyuni
Saya merupakan freshgraduate jurusan Ekonomi Syariah sangat berantusias dalam bidang administrasi, keuangan dan marketing. Memiliki pengalaman dan keahlian dalam bidang administrasi dan financial analysis yang dapat memperkuat pemahaman saya dalam hal perencanaan keuangan
Juli 2024
Universitas Siliwangi
S1 • Ekonomi Syariah • IPK 3.72
Januari 2020
SMAS YADIKA 13
SMA/SMK • Ipa Terpadu • Nilai rata-rata: 85
November 2024 - Juni 2025
Financial advisor
PT AXA Mandiri Financial Services • Full Time
Membantu nasabah mencapai tujuan finansial mereka melalui perencanaan yang efektif dan strategi investasi yang tepat
Mengelola portofolio investasi nasabah dan mencapai return on investment yang stabil dan menguntungkan
Membangun hubungan yang kuat dan saling percaya dengan nasabah dengan memberikan pelayanan dan saran yang berkualitas
Memperkuat brand dan reputasi perusahaan melalui pencapaian target penjualan dan kinerja keuangan yang baik
Menciptakan laporan keuangan jangka panjang yang akurat dan terperinci
Juni 2023 - Agustus 2023
Staff intern Seksi Pengawasan dan Konsultasi V (Account Representative)
Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Cakung • Magang
Melakukan penginputan data SPT para wajib pajak
Ikut serta melakukan kunjungan atau visit kedinasan ke wajib pajak di lingkungan kewilayahan kantor pajak cakung
Mempelajari kode EFIN wajib pajak dalam penggunaan nya serta pengadminitrasian nya pada aplikasi SIDJP untuk di input ke dalam excel
Melakukan pengecekan Surat Tagihan Pajak untuk dikirim ke wajib pajak melalui pos
Januari 2022 - Desember 2022
Anggota Bidang Kaderisasi
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam • Organisasi
Mempersiapkan calon-calon mahasiswa yang siap melanjutkan estafeta perjuangan sebuah organisasi serta membangun karakter dan jiwa FAI yang lebih unggul selain itu juga melakukan pembinaan kader agar mahasiswa lebih bertanggung jawab dan memiliki kepekaan sosial
Oktober 2021 - Desember 2021
Admin online shop
Elfira shop • Full Time
Meningkatkan penjualan e-commerce sebesar 25% setelah mengimplementasikan strategi pemasaran yang efektif.
Menangani dan memproses pesanan pelanggan dengan akurasi 100%, meningkatkan kepuasan pelanggan secara signifikan.
Menyusun dan mengelola laporan penjualan, inventaris, dan keuangan secara berkala, memudahkan pengambilan keputusan bagi manajemen.
Melakukan update ketersediaan penjualan barang atau display produk setiap hari nya.
Memberikan potongan terbaik pada setiap produk nya.