Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

i putu windu pradana

i putu windu pradana

Kab. Bekasi
Terakhir login 2 minggu yang lalu

Portfolio
Media Social

Mahasiswa Manajemen aktif di President University, saat ini berada di semester 7, dengan fokus pada Pemasaran Digital dan Kontemporer. Berpengalaman dalam kegiatan sukarelawan, organisasi kampus, dan menerapkan strategi pemasaran.

Sedang berjalan
Universitas Presiden

S1 Marketing Management IPK 3.76

September 2024 - Desember 2024
Commercial Marketing Intern

PT Angkasa Pura I Magang

1. Company Branding
• Help to conduct data collection and inspection of company branding on airport facilities;
• Help to ensure all branding of the Company (Logo In Journey) such as branding on the Flight Information Display System that has been implemented at I Gusti Ngurah Rai Denpasar Airport every month.
2. Tenant Lay out Documentation
• Assist to Ensure the completeness and updating of all tenant documentation files in the main tenant file.
3. Promotional Content Tenant
• Help create tenant promotional content at I Gusti Ngurah Rai Denpasar Airport to attract customers to shops or services provided by tenants at the airport.
• And contributed in crafting interesting and informative captions for tenant branding posts on social media, with the aim of increasing engagement and brand awareness.

Mei 2024
Sertifikat Kompetensi Digital Marketing

Badan Nasional Sertifikat Profesi 784222431202023872024

- Memberdayakan media sosial untuk menarik pelanggan ritel online: cara efektif menggunakan platform media sosial untuk menjangkau pelanggan potensial, membangun kesadaran merek, dan mendorong penjualan online.
- Melakukan kegiatan pemasaran untuk bisnis ritel: mempelajari berbagai strategi pemasaran yang dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan bisnis ritel, seperti analisis identifikasi target untuk menentukan target.
- Menggunakan online tools: mempelajari cara menggunakan berbagai online tools untuk membantu dalam melakukan kegiatan pemasaran digital, seperti Google Analytics, Google Trends, dan Canva.
- Mempelajari optimasi manajemen media sosial: mempelajari cara mengelola akun media sosial secara efektif untuk memaksimalkan keterlibatan dan jangkauan.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Keterampilan Kepemimpinan
Pemasaran

Soft Skills:
Kolaborasi
Komunikasi
Kepemimpinan
Kerjasama Tim