Curriculum Vitae

Haniza Widyasari
Portfolio
Profesional berpengalaman dalam operasional bank (frontliner),<br /> terampil dalam memberikan layanan kepada pelanggan.<br /> Mengutamakan kerja sama tim dan mencapai hasil,<br /> mudah beradaptasi dengan kebutuhan yang berubah.<br /> Mahir dalam berinteraksi dengan pelanggan, complaint handling,<br /> dan mengerjakan banyak tugas sekaligus.<br /> Diakui atas keandalan dan kerapihannya,<br /> secara konsisten menjunjung tinggi standar tinggi dan mendorong hasil yang positif.
Sedang berjalan
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
S1 • Manajemen • IPK 3.59
Januari 2020
POLITEKNIK APP JAKARTA
D3 • Management • IPK 3.35
Januari 2021 - Januari 2025
Universal Banker
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Full Time
Mencapai target penjualan dan transaksi harian yang ditetapkan
Memberikan pelayanan yang baik dan profesional kepada pelanggan
meningkatkan kepuasan pelanggan
Mengembangkan hubungan yang kuat dengan pelanggan dan menjaga kepercayaan
mereka
Berpartisipasi dalam pelatihan dan pengembangan untuk meningkatkan pengetahuan
produk dan layanan bank
Berkontribusi dalam tim untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional bank
Media
Juni 2019 - Juli 2020
Magang Customer Relation Coordinate
PT Setiajaya Mobilindo • Magang
Magang Industri pada divisi CRC
Meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pemantauan dan peningkatan layanan
pelanggan secara terus-menerus
Mengembangkan dan melaksanakan strategi komunikasi yang efektif untuk
mempromosikan layanan dan produk perusahaan kepada pelanggan
Menjaga dan meningkatkan hubungan positif dengan pelanggan melalui kontak rutin,
tanggapan cepat, dan penanganan masalah yang efektif
Meningkatkan tim kerja dan produktivitas dengan melakukan pelatihan dan pengembangan
keterampilan komunikasi dan penyelesaian konflik yang efektif