Curriculum Vitae

Hanida Riska Febriana
Media Social
memiliki visi Menjadi pemimpin yang strategis dan inovatif di dunia bisnis, mampu mengelola sumber daya secara efektif untuk mencapai pertumbuhan dan keberlanjutan. Serta Tertarik pada pengelolaan bisnis dan pengambilan keputusan berbasis data. Dengan keahlian dalam mengolah data menggunakan Microsoft Office dan kemampuan leadership yang terasah, saya ingin terus mengembangkan strategi manajemen waktu yang efektif untuk mencapai target bisnis dengan efisiensi tinggi.
Sedang berjalan
UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG
S1 • Manajemen • IPK 3.51
September 2025 - Desember 2025
B2B MARKETING
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Sebagai bagian dari tim B2B Marketing, pengalaman magang ini berfokus pada pemasaran layanan internet IndiBiz ke sekolah, hotel, resort, dan café. Kegiatan sehari-hari meliputi kunjungan ke calon pelanggan untuk menawarkan layanan, melakukan presentasi produk, membangun hubungan bisnis, serta melakukan follow-up dan negosiasi. Selain itu, magang ini juga melatih keterampilan komunikasi, strategi pemasaran B2B, serta pemecahan masalah di lapangan. Pengalaman ini memberikan wawasan tentang pemasaran digital di sektor bisnis dan memperkuat keterampilan negosiasi serta customer relationship management.
Media

Januari 2024 - Januari 2024
Digital Talent
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Magang ini berfokus pada implementasi digital platform pembelajaran di sekolah-sekolah. Kegiatan utama meliputi kunjungan ke sekolah, trial penggunaan platform, sosialisasi kepada guru dan siswa, serta pengumpulan feedback. Pengalaman ini mengasah keterampilan komunikasi, problem-solving, serta pemahaman tentang teknologi pendidikan.
Media

Desember 2022 - Desember 2023
Wakil Ketua
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen • Organisasi
HMJM is a student association majoring in
management. Here I am in charge of the academic
information section for students majoring in
management and in control of the internal members of
HMJM.