Curriculum Vitae

Hafizah
Media Social
Saya lulusan Sosiologi Universitas Riau tahun 2019, 3.53. Memiliki pengalaman kerja sebagai Relationship Manager Dana di PT. Bank Rakyat Indonesia dan sekarang bekerja Freelance sebagai Pembimbing Proposal dan Skripsi. Saya sangat suka bersosialisasi, mendengarkan, menyukai interaksi interpesonal, memelihara hubungan baik dan menganalisis. Adanya ketertarikan saya dengan hal tersebut, saya memiliki <br /> minat bekerja sebagai HR staff. <br /> Untuk membuktikan keseriusan minat, saya melakukan persiapan sebagai HR Staff dengan mengikuti pelatihan dan training sehingga memiliki pemahaman dan kemampuan terkait tugas utama seorang HR staff. Sekarang, saya siap berkarir dan siap tumbuh bersama BUMN sebagai HR Staff.
Juli 2019
Universitas Riau
S1 • Sosiologi • IPK 3.53
Desember 2020 - April 2022
Relationship Manager Dana
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Full Time
Memiliki pengalaman sebagai Relationship Manager Dana membuat saya harus memiliki komunikasi skill, menjaga hubungan baik, memiliki kemampuan interaksi interpesonal dan personal, bersosialiasi dengan siapa saja, menganalisis dan membuat laporan tentang pengembangan bisnis, siap mental untuk menghadapi segala situasi baik menghadapi kendala dengan nasabah maupun dalam pengembangan bisnis. Sebagai RM Dana, tugas dan tanggung jawab bukan hanya tentang menjual atau memperkenalkan produk perbankan saja, tetapi bagaimana kita bisa memahami nasabah dan memberikan produk yang sesuai dengan keinginan atau kebutuhan nasabah. Sehingga sebagai seorang RM Dana harus memiliki rasa empati, simpati dan pandai melihat peluang.
Media
Juni 2025
Certificate HR Staff Online Training
PT Kompeten Indonesia Unggul • No. 168/SRT/QHR/V/2025
Untuk membuktikan keseriusan dan minat saya pada bidang HR Staff saya mengikuti pelatihan dan training online bersama PT Kompeten Indonesia Unggul. Training di adakan dalam 2 hari secara online. Materi yang disampaikan secara lengkap dan kompleks mengenai dunia HR mulai dari pemahaman UU Ketenagakerjaan sampai pembuatan PKWT dan PKWTT. Selama training, saya juga di beri kesempatan untuk mempratekkan langsung materi yang disampaikan, ada beberapa tugas yang diberikan. Diantarnya, membuat PKWT, membuat payroll karyawan, membuat SOP ijin sakit dan draft peraturan perusahaan dan mendapatkan nilai 80.