Curriculum Vitae

Ghozi Aufaa Nazihan

Ghozi Aufaa Nazihan

Kota Tangerang Selatan
Terakhir login 4 minggu yang lalu

Media Social

Sebagai lulusan baru Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, saya memiliki semangat besar dalam memanfaatkan kemampuan komunikasi untuk menghubungkan, menginformasikan, dan memberikan pengaruh. Latar belakang akademis saya, yang diperkuat dengan berbagai pengalaman praktis, telah membekali saya dengan dasar yang kuat dalam strategi komunikasi. Saya terampil dalam menyusun pesan yang menarik dan menjangkau audiens secara efektif. Dengan keyakinan atas kemampuan saya, saya siap berkontribusi dan membawa antusiasme serta pengetahuan saya ke dalam dunia kerja di bidang komunikasi yang dinamis.

Januari 2025
Universitas Padjadjaran

S1 Ilmu Komunikasi IPK 3.36

Januari 2025 - Sekarang
Digital Marketing Staff

PT Asa Kreasi Interasia Contract Base

1. Memimpin tim digital marketing yang terdiri dari 5 intern, serta membimbing perkembangan profesional dan pelaksanaan kampanye mereka.
2. Menjadi penanggung jawab dalam perumusan strategi kampanye yang komprehensif untuk 4 unit bisnis Asa Kreasi.
3. Mengorganisir proses website revamp untuk Asa Kreasi dan 3 unit bisnis lainnya guna meningkatkan pengalaman pengguna dan memperkuat citra merek.
4. Bertanggung jawab atas optimalisasi media sosial Asa Kreasi dan keempat unit bisnisnya.
5. Membantu proses penunjang bisnis, seperti membuat proposal dan perancangan solusi untuk klien.
6. Memimpin proses pembuatan asset marketing, seperti video iklan, proposal marketing, dan konten media sosial.


Juli 2023 - Desember 2023
Social Media Specialist Intern

Cretivox Magang

1. Membuat lebih dari 50 content pillar baru untuk Instagram @cretivox, sehingga meningkatkan visibilitas dan interaksi merek.
2. Memproduksi lebih dari 150 konten Instagram Reels yang menarik, secara signifikan meningkatkan keterlibatan audiens.
3. Penambahan lebih dari 71.000 pengikut aktif hanya dalam waktu 5 bulan melalui strategi konten yang terarah dan efektif.
4. Berkolaborasi dalam lebih dari 15 kampanye komunitas dan brand, yang berhasil mendorong peningkatan awareness dan engagement.
5. Mengelola media sosial Ajinomoto Professional dan berhasil menambah 1.700 pengikut Instagram hanya dalam 2 bulan melalui konten yang menarik dan berbasis pada kontribusi pengikut.
6. Merancang dan menerapkan lebih dari 50 strategi konten media sosial untuk Instagram Ajinomoto Professional, yang berdampak pada peningkatan interaksi serta penguatan citra merek.
7. Berperan sebagai Asisten Sutradara untuk proyek konten YouTube “Dua Tipe Keluarga,” dengan kontribusi pada arahan kreatif dan eksekusi produksi.
8. Selama 5 bulan, berperan sebagai ketua batch 10 intern Cretivox dan memimpin kegiatan dan kewajiban intern.


Maret 2023 - Mei 2023
Corporate Communication Intern

PT Pertamina (Persero) Magang

1. Mengelola dan melakukan rebranding akun Instagram dan X (Twitter) @pertaminauntukindonesia, sehingga berhasil membangun citra online yang segar dan menarik.
2. Memproduksi lebih dari 15 konten media sosial berkualitas tinggi untuk akun Instagram dan X Pertamina Untuk Indonesia, guna meningkatkan visibilitas merek.
3. Melakukan riset mendalam terkait share of voice dan sentimen publik, serta menyajikan insight strategis yang mendukung pengambilan keputusan.
4. Secara aktif berpartisipasi dalam rapat bersama stakeholder, membangun hubungan profesional dan memastikan keselarasan dengan tujuan organisasi.

Maret 2025
Foundations of Digital Marketing and E-Commerce

Google - Coursera ME7H4QHX2X1Y

Dalam online course ini, saya mempelajari bagaimana digital marketing (B2C) bekerja. Saya mempelajari beberapa model yang digunakan dalam perancangan strategi marketing dan peran digital marketer dalam perusahaan.


Media
Foundations of Digital Marketing and E-Commerce

Maret 2025
International B2B (Business to Business) Marketing

Yonsei University - Coursera SC0EZQGFHG4Q

Saya mempelajari tentang banyak konsep dalam international B2B marketing, seperti konsep push pull marketing dan B2B marketing memerlukan kerja sama tim yang baik.


Media
International B2B (Business to Business) Marketing

Maret 2025
GenAI for Social Media Marketing Specialists

Coursera 860J0VUZHOFG

Dalam online course ini, saya mempelajari tentang pemanfaatan GenAI (ChatGPT, Gemini, dll) untuk meningkatkan performa marketing dalam media sosial.


Media
GenAI for Social Media Marketing Specialists

Januari 2025
Marketing Analytics Foundation

Meta - Coursera 73K15QHLXN1Y

Saya mempelajari pondasi dalam melakukan analisis marketing, terutama dengan platform-platform di bawah Meta. Pun di dalamnya saya mempelajari secara singkat terkait dengan cara dan kegunaan data analysis.


Media
Marketing Analytics Foundation

Januari 2025
Google SEO Fundamentals

UC Davis - Coursera K3RFCTPKLB36

Saya mengikuti online on-demand course yang berjudul “Google SEO Fundamentals”. Saya mempelajari seputar hal-hal yang mendasari dan membuat pentingnya posisi SEO dalam bisnis, terutama pemeringkatan website dalam search engine tools.


Media
Google SEO Fundamentals
Hard Skills:
CRM tools (Salesforce, Zoho)
Kecerdasan Buatan (AI)
Strategi Konten
Pemasaran Digital
Figma
Kemampuan Bahasa Inggris
Pemasaran
Strategi & Perencanaan Pemasaran
Presentasi
Pengeditan Video
Branding
Pembuatan konten
Platform pemasaran email
Strategi go-to-market

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Analitis
Communication
Effective communication/meetings
Mendengarkan aktif
Empati
Kesabaran
Kolaborasi
Komunikasi yang efektif
Kreativitas
Manajemen konflik
Manajemen stres
Manajemen waktu
Negosiasi
Pengambilan keputusan
Etos Kerja
Etiket tempat kerja