Curriculum Vitae

Fikri Ferdiyansah

Fikri Ferdiyansah

Kota Tangerang Selatan
Terakhir login 7 bulan yang lalu

Media Social

Menjadi manusia yang berbakti dan membahagiakan orang tua dengan mendapatkan prestasi dan pekerjaan untuk meningkatkan kualitas diri. Taat kepada agama dan berbudi luhur baik dalam hal hubungan dengan manusia maupun hubungan dengan Tuhan.

Agustus 2024
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata API

S1 Management IPK 3.53

Agustus 2023 - Oktober 2023
Customer Service On Station

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Magang

CSOS adalah singkatan dari Customer Service on Station, yaitu petugas yang bertugas memberikan layanan kepada calon dan penumpang kereta api di stasiun. Tanggung Jawab:
1. Memberikan layanan informasi terkait jadwal kereta, perubahan jadwal, dan pembatalan tiket kereta api
2. Mendaftarkan reduksi atau potongan harga tiket kereta untuk beberapa golongan tertentu
3. Membantu registrasi aplikasi Acces by KAI
4. Menangani semua keluhan terkait tiket perjalanan kereta api


Media
Lihat Media
Januari 2023
MICE (Event Registration)

Cakra Wisata Indonesia (BNSP) 11112703


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Operasional Customer Success
Microsoft Office (Word, Excel)
Alat multi-tugas (chat, email, dukungan telepon)

Soft Skills:
Adaptabilitas
Problem-solving
Empati
Kesabaran
Manajemen konflik
Manajemen stres
Manajemen waktu
Pemikiran kritis
Pengambilan keputusan
Komunikasi yang baik
Multitasking
Pengambilan keputusan
Evaluasi diri
Kerjasama Tim
Ketepatan waktu
Etiket tempat kerja