Curriculum Vitae

Fenny Oktaviyanti

Fenny Oktaviyanti

Kab. Bandung Barat
Terakhir login 2 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Lulusan baru Sarjana Manajemen dari Universitas Widyatama, bersemangat untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen keuangan, pemasaran, bisnis, dan pengembangan sumber daya manusia. Memiliki karakter inisiatif, aktif, adaptif, dan komunikatif. Terbiasa bekerja dalam tim maupun secara mandiri, serta antusias mencari peluang untuk memperkaya pengalaman dan pengetahuan guna mendukung pertumbuhan karier yang berkelanjutan.

Oktober 2024
Universitas Widyatama

S1 Management IPK 3.70


Januari 2018
SMK NEGERI 1 CIMAHI

SMA/SMK Instrumentasi dan Kontrol Nilai rata-rata: 83.5

Desember 2024 - Maret 2025
General Affair

PT Tsamarot Indonesia Full Time

Tugas utama saya yaitu Mengelola pengadaan kebutuhan rumah tangga kantor, aset kantor baru, dan perlengkapan kantor, Mengelola serta melakukan input dan output data kartu stok untuk barang jadi dan bahan baku, Mengawasi kebersihan area kantor, Menyiapkan surat jalan., Mengelola pengiriman pesanan dan memberikan nomor surat keluar, Membantu tim penjualan dan pemasaran dalam menyiapkan sampel produk, Mengelola data aset perusahaan, Memantau kondisi kendaraan ekspedisi, Mencari pihak ketiga atau vendor untuk mendukung aktivitas perusahaan.


Media
General Affair

Februari 2019 - November 2024
Passanger Service

PT KA Pariwisata Full Time

Tugas utama saya yaitu Mengelola layanan pendaftaran pin kehamilan, Mengelola semua kritik dan saran dari pelanggan/penumpang untuk dilaporkan ke unit terkait, Memberikan informasi yang tepat kepada pelanggan/penumpang, Mengelola layanan Lost and Found di Stasiun


Media
Lihat Media

November 2018 - Januari 2019
Passanger Service

PT KAI Commuter Indonesia Full Time

Tugas utama saya yaitu Mengelola semua kritik dan saran dari pelanggan/penumpang untuk dilaporkan ke unit terkait, Memberikan informasi yang tepat kepada pelanggan/penumpang serta mengelola Lost and Found di Stasiun


Media
Hard Skills:
Manajemen Keuangan
Microsoft Office (Word, Excel)
Pengetahuan kode pajak

Soft Skills:
Adaptif
Communication
Kolaborasi
Kemampuan interpersonal