Curriculum Vitae

Fauzan Akbar Ramadhan

Fauzan Akbar Ramadhan

Kab. Sumedang
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Perkenalkan, saya Fauzan Akbar Ramadhan, 22 tahun, lulusan S1 Fakultas Ekonomi dari Universitas Al-Ghifari Bandung dengan IPK 3,75. Saya memiliki pengalaman 1 tahun 1 bulan sebagai Marketing di PT. Bank Syariah Indonesia Tbk, di mana saya bertanggung

Januari 2024
Universitas Al Ghifari

S1 Management IPK 3.75


Juni 2017
SMKS PGRI SUMEDANG

SMA/SMK Computer Engineering Nilai rata-rata: 8.9

Agustus 2022 - Oktober 2022
STAFF SUPPORT

BANK SYARI'AH INDONESIA Magang

Membantu administrasi, seperti pengarsipan dokumen, pengelolaan data nasabah, atau mempersiapkan laporan.
Membantu melayani kebutuhan nasabah di kantor cabang, seperti memberikan informasi produk, membantu proses pembukaan rekening, atau mengarahkan ke layanan tertentu.
Membantu dalam penawaran produk keuangan syariah kepada calon nasabah, seperti tabungan, pembiayaan, atau investasi syariah.
Mendukung kegiatan pemasaran, seperti menghadiri pameran, distribusi materi promosi, atau membantu tim dalam kampanye pemasaran.


Januari 2022 - Januari 2023
MARKETING

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Full Time

Mengutamakan komunikasi sopan dan santun kepada nasabah baru maupun lama, menciptakan lingkungan yang nyaman dan terpercaya dalam setiap interaksi.
Memasarkan produk pembiayaan yang spesifik untuk pensiunan dan pra-pensiunan, memastikan bahwa setiap produk yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan situasi finansial nasabah.
memberikan layanan personal, membantu nasabah dalam proses pengajuan pembiayaan dan memberikan panduan yang jelas dari awal hingga akhir, sehingga proses berjalan lancar dan mudah dipahami.
Membangun hubungan jangka panjang dengan nasabah melalui pendekatan yang proaktif dan responsif, serta memastikan mereka selalu mendapat informasi terbaru tentang produk-produk bank yang relevan dengan kebutuhan mereka.


Media
MARKETING

April 2020 - Agustus 2022
ADMIN

DISTRO VAMES STORE Full Time

Berinteraksi dengan pelanggan secara langsung dan online, memastikan bahwa setiap kebutuhan mereka terpenuhi dengan cepat dan efisien
Memastikan komunikasi berjalan lancar dan efektif. juga mengembangkan kemampuan bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan yang menguntungkan bagi pelanggan dan perusahaan.
Menjaga hubungan yang kuat tidak hanya dengan pelanggan baru, tetapi juga dengan pelanggan lama, memastikan mereka terus kembali dan merasa dihargai oleh brand.

Juli 2024
TES TOEFEL

LEMBAGA FAKULTAS EKONOMI B1A200019


Juni 2022
SERVICE EXCELENT

BANK SYARI'AH INDONESIA -

Hard Skills:
Blockchain
Strategi Customer Success
Administrator Basis Data
Kemampuan Bahasa Inggris
Keterampilan Kepemimpinan
Pemasaran
Penjualan
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Adaptif
Kolaborasi
Koordinasi
Berpikir kritis
Disiplin
Komunikasi
Organisasi
Penyelesaian masalah
Kerjasama Tim