Curriculum Vitae

Fatimah Khoirunnisa

Fatimah Khoirunnisa

Kota Adm. Jakarta Timur
Terakhir login 5 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi dengan pengalaman sebagai Spesialis Kemitraan di perusahaan edtech, mencapai jumlah pertemuan terjadwal tertinggi dan mendapatkan kolaborasi B2B dengan sekolah menengah atas di Yogyakarta. Berhasil mengelola kemitraan yang menghasilkan keuntungan sebesar Rp 17 juta dalam sebuah acara kampanye daur ulang. Berpengalaman dalam manajemen acara, hubungan masyarakat, peran kesekretariatan, dan produksi film sebagai penata rias dan penulis naskah. Saat ini fokus membangun merek pribadi sambil menunjukkan keterampilan komunikasi, negosiasi, dan manajemen hubungan yang kuat.

Juli 2024
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

S1 Ilmu Komunikasi IPK 3.63

September 2024 - September 2024
Volunteer Berbayar

PT. Aremgo Grafindo ( World Wide Trade Promotion) Pekerja Lepas

- Menjaga keamanan dan kebersihan seluruh barang milik crew event dan staf dengan selalu
berada di dalam ruangan WWTP OFFICE. Memastikan arahan kepala divisi untuk tidak
menggunakan barang troli selain crew sebagai bentuk kepatuhan untuk meningkatkan
efisiensi operasional.
- Mengawasi dan mengatur akses masuk ke dalam area ruangan WWTP OFFICE dengan
menerapkan protokol masuk yang ketat untuk menjaga keamanan dan kebersihan ruangan
dan menjaga kestabilan produktivitas para crew dan staf.
- Menyediakan layanan pelanggan terkait kebutuhhan logistik operasional untuk seluruh crew,
staf office maupun klien eksternal dalam menyelesaikan berbagai pertanyaan dan
memfasilitasi interaksi sesuai kebutuhan supaya acara berjalan lancar dan mencapai tingkat
kepuasan klien 100%


Media
Volunteer Berbayar

Februari 2023 - Juni 2023
Partnership Specialist

PT. Partner Impian Milenial (SCHOTERS) Magang

Mencari dan memilih instansi/badan/lembaga/organisasi yang sesuai dengan market
Schoters dengan ketentuan SOP berupa sekolah-sekolah yang memiliki biaya perbulan lebih
dari 1 juta perbulan, sekolah dengan kurikulum cambridge, dengan hasil sebanyak 50 - 100
per hari telah melakukan pencarian.
- Menunjukan etika yang sesuai dengan ke instansi/badan/lembaga/organisasi untuk menjalin
hubungan dan memperkenalkan Schoters dengan berpakaian rapih, wangi, dna tepat waktu
sampai lokasi klien yang dituju.
- Melakukan pendataan dan menghubungi sejumlah 523 data mitra, menghasilkan 55 first
meeting dengan hasil B2B dan B2B2C, 9 penjadwalan meeting, 62 respon positif dan 81
contacting.
- Mendapatkan apresiasi dari mentor atas kerja keras telah menjadwalkan meeting terbanyak.


Media
Partnership Specialist

Januari 2023 - Mei 2023
Social Action Team

Buka Donasi Magang

- Menyusun program social action team diantara nya program penyaluran buka donasi
kepada pumulung, lansia pekerja, para driver gojek, masyarakat yang membutuhkan, dan
para pengemis sekitar daerah jakarta timur serta menyusun program berbagi buka puasa
disekutar stasiun klender, menyusun program berbagi ke panti asuhan sakinah di daerah
depok.
- Mengkordinasi acara social action team berjalan dengan lancar yang disertai dengan
susunan acara, perlengkapan kebutuhan acara.
- Melakukan pembagian sebesar 50 - 100 pcs pack makanan dari program-program yang
telah disusun dan telah terlaksana


Oktober 2022 - Oktober 2022
SPG

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Part Time

- Menginisiasi negosiasi para penjual di pasar daerah tangerang untuk membuka tabungan rekening simpedes dengan penugasan target dari team leader sebanyak maksimal 5 tabungan terbuka, terdaftar 3 tabungan simpedes oleh penjual pasar yang ditargetkan.
- Mempromosikan acara musik bernama Pesta Rakyat Simpedes kepada masyarakat sekitar menggunakan komunikasi kelompok yang telah dibagikan team sehingga meningkatkan jumlah pengunjung yang hadir sebesar 20%


Januari 2022 - Januari 2022
Vounteer Marketing

KOMPAS MUDA Pekerja Lepas

- Mengkoordinasi dan menjaga alur masuk booth Kompas di event Joyland Festival tahun 2022 supaya tertib dan mendapatkan 8+ pengunjung untuk berkunjung ke booth Kompas
- Mengkomunikasikan dan membangun engagement website Kompas kepada para pengunjung konser Joylan Festival tahun 2022 untuk berkunjung kedalam booth Kompas, berhasil menarik 3 dari 5 pengunjung melakukan registrasi pembukaan akun pada webiste Kompas.

Hard Skills:
Strategi Bisnis
Strategi Customer Success
CRM (Customer Relationship Management)
Negosiasi

Soft Skills:
Penyelesaian masalah
Kemampuan komunikasi
Komunikasi interpersonal
Adaptabilitas/kesabaran
Menjaga keseimbangan stres