Curriculum Vitae

Farhan Abdurrohman

Farhan Abdurrohman

Kota Cimahi
Terakhir login 6 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya lulusan baru dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Cimahi Program Studi Ilmu Adminsitrasi Negara, dengan kemampuan analisis yang kuat, komunikasi yang efektif, serta kemauan untuk belajar dan beradaptasi dengan cepat di lingkungan kerja. Meskipun saya baru memulai karier profesional, saya memiliki keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang baik, serta mampu bekerja baik secara individu maupun dalam tim. Saya sangat antusias untuk memulai pekerjaan karier saya di bidang administrasi ini dengan harapan dapat mendukung kelancaran operasional perusahaan.

November 2024
Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi

S1 Ilmu Administrasi Negara IPK 3.37

Juli 2023 - Agustus 2023
Ketua Kelompok

KKN STIA CIMAHI Organisasi

- Pengorganisasian rangkaian dan administrasi kegiatan
- Menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pihak yang berkepentingan
- Memperbaiki tertib administrasi tingkar RT, RW, maupun desa
- Sukses mempromosikan hasil tani warga melalui digitalisasi UMKM yang terjual hingga ke luar kota


Januari 2022 - April 2024
Sekretaris

Paskibra SMK TI Garuda Nusantara Organisasi

- Melakukan tugas adminitrasi, dengan manajamen jadwal operasi, pengelolaan dokumen, dan
penyusunan proposal untuk proses administrasi kegiatan
- Mengelola 20+ rapat kerja organisasi, dengan mengelola jadwal organisasi, mengirimkan undangan rapat kepada anggota organisasi, mempersiapkan bahan rapat, dan menulis notulensi rapat.
- Mempersiapkan persyaratan administrasi untuk 15+ kegiatan, dengan menyusun laporan, rancangan anggaran, dan proposal kegiatan organisasi untuk diajukan kepada pihak sekolah


Januari 2020 - Januari 2021
Staff Frontliner

PT Pos Indonesia (Persero) Full Time

- Menginput data penjualan materai memastikan stok materai sesuai dengan data yang semestinya
- Mengawasi kegiatan penjualan, keuangan, pembelian, dan administrasi untuk mencapai tujuan perusahaan. Mengelola data, analisis, dan evaluasi hasil usaha untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas.
- Mengatur dan mengawasi pelayanan loket penerimaan paket pos, termasuk paket pos biasa, wesel pos, giro pos, kilat khusus, EMS, dan Express Pos. serta mengkoordinasikan pekerjaan penerimaan dari kantor lain dan menjaga kelancarannya.


Media
Lihat Media
Agustus 2024
Human Resources - Intro To Recruitment Process

MySkill 175364/HRC/LM/08/2024


Media
Lihat Media

Februari 2024
Microsoft Office Spesialist Excel

Certiport – A Pearson VUE Business Eor2-XMYE


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Data Analysis
Analisa Data
Administrator Basis Data

Soft Skills:
Analitis
Communication
Kolaborasi