Curriculum Vitae

FAJAR MAULANA NUR AMIN
Media Social
Saya lulusan Akuntansi dari Universitas Islam Malang. Saya memiliki motivasi tinggi untuk mendapatkan pengalaman baru, saya mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki sikap ramah dan mudah bergaul. Saya mampu beradaptasi di lingkungan baru dan juga siap memberikan kontribusi positif secara individu maupun dalam tim yang dinamis, dengan fokus pada pencapaian tujuan perusahaan. Profesional yang dinamis dengan 4 tahun pengalaman perbankan dan penjualan, unggul dalam layanan pelanggan dan manajemen hubungan. Keahlian yang terbukti dalam memenuhi kebutuhan klien sambil secara konsisten mencapai target penjualan dalam lingkungan yang bergerak cepat. Kolaborator yang terbukti, mahir dalam menghadapi tantangan dan memastikan penyampaian layanan yang lancar. Keterampilan komunikasi dan manajemen waktu yang kuat dimanfaatkan untuk mendorong kesuksesan dalam peran akuntansi, membina hubungan klien yang langgeng dan meningkatkan efektivitas organisasi. Bersemangat untuk berkontribusi pada tim akuntansi yang sedang berkembang dengan fondasi yang kuat dalam keuangan dan keterlibatan pelanggan.
Agustus 2019
Universitas Islam Malang
S1 • Accounting • IPK 3.26
Januari 2023 - Desember 2024
CONSUMER SALES EXECUTIVE
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Contract Base
Consumer Sales Executive adalah seorang eksekutif penjualan yang bertugas menjual produk dan layanan Bank Islam Indonesia kepada nasabah perorangan atau konsumen. Mereka bertanggung jawab untuk mencapai target penjualan, menyediakan informasi produk, serta membangun dan memelihara hubungan baik dengan nasabah.
Media
Maret 2020 - Agustus 2022
FRONTLINER
PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk • Contract Base
Frontliner bank adalah petugas yang bertugas melayani nasabah secara langsung di kantor cabang atau layanan perbankan lainnya. Mereka bertanggung jawab untuk memberikan informasi, membantu menyelesaikan masalah, dan memberikan layanan perbankan yang memuaskan. Frontliner bank dapat dibagi menjadi layanan pelanggan dan teller, dengan tugas yang berbeda namun saling melengkapi. Tugas Customer Service adalah membuat laporan harian dan mengarsipkan data serta dokumen nasabah terkait tabungan atau pinjaman. Sementara itu, Teller melayani transaksi keuangan nasabah seperti penyetoran, penarikan, transfer, pembayaran tagihan, serta penerimaan dan pencairan uang tunai bank.
Media
Maret 2025
FAJAR MAULANA NUR AMIN
KEMENTERIAN KETENAGAKERJAAN REPUBLIK INDONESIA • 5/1714240325/AS.01.03/III/2025
PEMBINAAN PENGAWASAN NORMA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3)
Media
Maret 2025
FAJAR MAULANA NUR AMIN
PT GARUDA SYSTRAIN INTERINDO • 0325751744
The Supervision Development of Occupational Safety and Health Norms
Media
Februari 2025
FAJAR MAULANA NUR AMIN
PT GARUDA SYSTRAIN INTERINDO • 0225758306
Training of Basic Fire Fighting
Media
Februari 2025
FAJAR MAULANA NUR AMIN
PT GARUDA SYSTRAIN INTERINDO • 0225758321
Training of Emergency Response Plan
Media
Februari 2025
FAJAR MAULANA NUR AMIN
PT GARUDA SYSTRAIN INTERINDO • 0225758291
Training of Basic First Aid