Curriculum Vitae

FAJAR MAULANA NUR AMIN

FAJAR MAULANA NUR AMIN

Kota Bontang
Terakhir login 2 minggu yang lalu

Media Social

Saya lulusan Akuntansi dari Universitas Islam Malang. Saya memiliki motivasi tinggi untuk mendapatkan pengalaman baru, saya mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki sikap ramah dan mudah bergaul. Saya mampu beradaptasi di lingkungan baru dan juga siap memberikan kontribusi positif secara individu maupun dalam tim yang dinamis, dengan fokus pada pencapaian tujuan perusahaan. Profesional yang dinamis dengan 4 tahun pengalaman perbankan dan penjualan, unggul dalam layanan pelanggan dan manajemen hubungan. Keahlian yang terbukti dalam memenuhi kebutuhan klien sambil secara konsisten mencapai target penjualan dalam lingkungan yang bergerak cepat. Kolaborator yang terbukti, mahir dalam menghadapi tantangan dan memastikan penyampaian layanan yang lancar. Keterampilan komunikasi dan manajemen waktu yang kuat dimanfaatkan untuk mendorong kesuksesan dalam peran akuntansi, membina hubungan klien yang langgeng dan meningkatkan efektivitas organisasi. Bersemangat untuk berkontribusi pada tim akuntansi yang sedang berkembang dengan fondasi yang kuat dalam keuangan dan keterlibatan pelanggan.

Agustus 2019
Universitas Islam Malang

S1 Accounting IPK 3.26

Januari 2023 - Desember 2024
CONSUMER SALES EXECUTIVE

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Contract Base

Consumer Sales Executive adalah seorang eksekutif penjualan yang bertugas menjual produk dan layanan Bank Islam Indonesia kepada nasabah perorangan atau konsumen. Mereka bertanggung jawab untuk mencapai target penjualan, menyediakan informasi produk, serta membangun dan memelihara hubungan baik dengan nasabah.


Media
Lihat Media

Maret 2020 - Agustus 2022
FRONTLINER

PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk Contract Base

Frontliner bank adalah petugas yang bertugas melayani nasabah secara langsung di kantor cabang atau layanan perbankan lainnya. Mereka bertanggung jawab untuk memberikan informasi, membantu menyelesaikan masalah, dan memberikan layanan perbankan yang memuaskan. Frontliner bank dapat dibagi menjadi layanan pelanggan dan teller, dengan tugas yang berbeda namun saling melengkapi. Tugas Customer Service adalah membuat laporan harian dan mengarsipkan data serta dokumen nasabah terkait tabungan atau pinjaman. Sementara itu, Teller melayani transaksi keuangan nasabah seperti penyetoran, penarikan, transfer, pembayaran tagihan, serta penerimaan dan pencairan uang tunai bank.


Media
Lihat Media
Maret 2025
FAJAR MAULANA NUR AMIN

KEMENTERIAN KETENAGAKERJAAN REPUBLIK INDONESIA 5/1714240325/AS.01.03/III/2025

PEMBINAAN PENGAWASAN NORMA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3)


Media
Lihat Media

Maret 2025
FAJAR MAULANA NUR AMIN

PT GARUDA SYSTRAIN INTERINDO 0325751744

The Supervision Development of Occupational Safety and Health Norms


Media
Lihat Media

Februari 2025
FAJAR MAULANA NUR AMIN

PT GARUDA SYSTRAIN INTERINDO 0225758306

Training of Basic Fire Fighting


Media
Lihat Media

Februari 2025
FAJAR MAULANA NUR AMIN

PT GARUDA SYSTRAIN INTERINDO 0225758321

Training of Emergency Response Plan


Media
Lihat Media

Februari 2025
FAJAR MAULANA NUR AMIN

PT GARUDA SYSTRAIN INTERINDO 0225758291

Training of Basic First Aid


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Data Analysis
Akuntansi
CRM systems (Customer Relationship Management)
Data analysis tools (Excel, Tableau)
Administrator Basis Data
Penjualan Langsung
Manajemen Akuntansi Keuangan
Keterampilan Kepemimpinan
Pemasaran
Strategi & Perencanaan Pemasaran
Pelaporan keuangan
Manajemen keluhan
Microsoft Excel (analisis data bisnis)
Microsoft Excel (analisis penjualan)
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Communication
Effective communication/meetings
Organizational Transformation
Kepemimpinan
Kesabaran
Kolaborasi
Komunikasi yang efektif
Kreativitas
Manajemen waktu
Negosiasi
Pengambilan keputusan
Kemampuan komunikasi
Kemampuan negosiasi
Ketelitian
Kolaborasi
Manajemen waktu