Curriculum Vitae

Fadhillah Aliyah
Menjadi bagian dalam perkembangan perusahaan agar bergerak lebih positif, menjadi karyawan yang profesional dan bisa dihandalkan di perusahaan, membantu perusahaan mencapai keberhasilan dengan memberikan kontribusi yang berkualitas dan inovatif.
Juli 2020
Universitas Bung Hatta
S1 • Management • IPK 3.55
Januari 2022 - Januari 2024
Customer Service Representative
PT Telekomunikasi Selular • Full Time
Saya memiliki pengalaman selama 2 tahun 7 bulan sebagai Customer Service Representative di Grapari Payakumbuh. Pernah menjadi Best CSR 1 periode April 2024, Best Sales Indihome periode April 2024, dan Best CSR 2 periode Mei 2024 dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, memenuhi permintaan pelanggan, dan memberikan informasi serta menangani keluhan pelanggan terhadap jasa layanan produk Telkomsel.
Media
September 2023
NEGOTIATION SKILL
PT INFOMEDIA NUSANTARA • 0
Media
Juni 2023
EFFECTIVE COMMUNICATION
PT INFOMEDIA NUSANTARA • 0
Media
Oktober 2022
Customer Experience
PT INFOMEDIA NUSANTARA • 1
Meningkatkan pengalaman pelanggan bukan hanya tentang memenuhi harapan mereka, tetapi juga tentang melampaui ekspektasi mereka untuk menciptakan hubungan yang kuat dan berkelanjutan.
Media
Juni 2022
AKHLAK VALUES TRAINING
PT INFOMEDIA NUSANTARA • 0
Media
Maret 2024
BEST CUSTOMER SERVICE GRAPARI PAYAKUMBUH
GraPARI Branch Bukittinggi • 0
Beberapa kali menjadi Best CSR, dan Best selling product Telkomsel