Curriculum Vitae

Fadhillah Aliyah

Fadhillah Aliyah

Kota Bukittinggi
Terakhir login 7 bulan yang lalu

Menjadi bagian dalam perkembangan perusahaan agar bergerak lebih positif, menjadi karyawan yang profesional dan bisa dihandalkan di perusahaan, membantu perusahaan mencapai keberhasilan dengan memberikan kontribusi yang berkualitas dan inovatif.

Juli 2020
Universitas Bung Hatta

S1 Management IPK 3.55

Januari 2022 - Januari 2024
Customer Service Representative

PT Telekomunikasi Selular Full Time

Saya memiliki pengalaman selama 2 tahun 7 bulan sebagai Customer Service Representative di Grapari Payakumbuh. Pernah menjadi Best CSR 1 periode April 2024, Best Sales Indihome periode April 2024, dan Best CSR 2 periode Mei 2024 dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, memenuhi permintaan pelanggan, dan memberikan informasi serta menangani keluhan pelanggan terhadap jasa layanan produk Telkomsel.


Media
Lihat Media
September 2023
NEGOTIATION SKILL

PT INFOMEDIA NUSANTARA 0


Media
Lihat Media

Juni 2023
EFFECTIVE COMMUNICATION

PT INFOMEDIA NUSANTARA 0


Media
Lihat Media

Oktober 2022
Customer Experience

PT INFOMEDIA NUSANTARA 1

Meningkatkan pengalaman pelanggan bukan hanya tentang memenuhi harapan mereka, tetapi juga tentang melampaui ekspektasi mereka untuk menciptakan hubungan yang kuat dan berkelanjutan.


Media
Lihat Media

Juni 2022
AKHLAK VALUES TRAINING

PT INFOMEDIA NUSANTARA 0


Media
Lihat Media
Maret 2024
BEST CUSTOMER SERVICE GRAPARI PAYAKUMBUH

GraPARI Branch Bukittinggi 0

Beberapa kali menjadi Best CSR, dan Best selling product Telkomsel


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Pemasaran Digital
Pemasaran
Perencanaan strategis

Soft Skills:
Kolaborasi
Komunikasi
Penyelesaian masalah