Curriculum Vitae

Elisa Ardantika
Lulusan S1 Manajemen dengan motivasi tinggi untuk berkembang dalam lingkungan kerja. Memiliki kemampuan dalam bidang pemasaran, administrasi, pencatatan & pengelolaan keuangan, pemahaman bisnis, serta kemampuan manajemen SDM & manajemen proyek.
November 2023
Universitas Negeri Semarang
S1 • Manajemen • IPK 3.73
September 2024 - Januari 2025
Marketing & Sales Kanwil Semarang - Tahap II

PT Pegadaian • Magang
September 2022 - November 2022
Customer Service
Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang • Magang
1. Berkomunikasi dengan 20-30 customer per hari untuk memberikan informasi mengenai pendaftaran produk baru.
2. Menjawab pertanyaan yang diajukan customer terkait permasalahan yang dihadapi dan menindaklanjuti keluhan tersebut ke divisi lain.
3. Membuat laporan komplain pelanggan dengan rapi sehingga status masing-masing laporan dapat dimonitor supervisor dengan mudah.
4. Memberikan respon yang cepat dan ramah terhadap keluhan customer.
Juli 2022 - September 2022
Human Resource & Administration
PT Kereta Api Indonesia (Persero) • Magang
1. Berkontribusi dalam tugas-tugas administratif yang berkaitan dengan kepegawaian.
2. Ikut serta kegiatan pendidikan dan pelatihan pegawai dalam rangka pengembangan sikap, keterampilan, dan pengetahuan pegawai.
3. Membantu dalam penyusunan 15+ perhari surat keluar dan surat masuk antar divisi.
4. Melakukan koordinasi dan pengiriman surat-surat antar divisi untuk memastikan informasi terdistribusi dengan baik.
5. Bertanggung jawab untuk melakukan arsip dokumen perusahaan agar lebih rapi dan tertata sehingga dokumen dapat diakses dengan mudah dan tepat.
6. Menanggapi permintaan atau tugas khusus dari atasan terkait surat-menyurat di divisi umum.
Mei 2024
Kepemimpinan Efektif dan Manajemen Talenta untuk Supervisor SDM
Skill Academy • A66QNNFS8W9MG1
Pelatihan Supervisor SDM untuk merekrut karyawan secara efektif dan mengelolanya menjadi karyawan potensial.
Media
Mei 2023
Digital Marketing
Markplus Institute • Credential ID : MI-MICP-15446-V-2023
The course of developing digital marketing, content marketing for brand building, social media & analytical marketing, and search
marketing.