Curriculum Vitae

Early Apnisa Cut Mutia
Media Social
Menjadi individu yang berkembang dan sukses dalam berbagai aspek kehidupan, baik secara profesional maupun pribadi, dengan berkontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Saya tertarik untuk menganalisis data guna membuat keputusan yang informatif dan berdampak positif, memimpin serta memotivasi tim untuk mencapai tujuan bersama, mengatasi keluhan pelanggan dengan solusi yang efektif, dan memanfaatkan teknologi baru untuk meningkatkan efisiensi operasional dan kualitas layanan.<br /> ( Mahasiswa Ekstensi D3 ke S1 )
Januari 2022
Universitas Lampung
D3 • Ilmu Komunikasi • IPK 3.60
Januari 2022 - Maret 2022
Customer Service Bandara Radin Inten II
PT Angkasa Pura Indonesia • Magang
Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan penumpang untuk memastikan
pelayanan yang optimal
Menyampaikan informasi penerbangan secara langsung kepada penumpang melalui audio sistem bandara
Menganalisis dan menangani keluhan penumpang dengan memberikan solusi yang efektif terkait pelayanan di bandara
Membantu dalam penyusunan laporan harian dan bulanan terkait operasional penerbangan
Menerima dan menangani panggilan telepon dari pihak maskapai dengan profesionalisme tinggi
Media

November 2022
Piagam Penghargaan
KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI UNIVERSITAS LAMPUNG • 4113 /UN26/PP.06.03/2022
Sebagai Lulusan Program Diploma Universitas Lampung, Predikat Kelulusan Pujian yang diwisuda pada Periode II
Tahun Akademik 2022/2023
Media
