Curriculum Vitae

Early Apnisa Cut Mutia

Early Apnisa Cut Mutia

Kab. Pesawaran
Terakhir login 3 minggu yang lalu

Media Social

Menjadi individu yang berkembang dan sukses dalam berbagai aspek kehidupan, baik secara profesional maupun pribadi, dengan berkontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Saya tertarik untuk menganalisis data guna membuat keputusan yang informatif dan berdampak positif, memimpin serta memotivasi tim untuk mencapai tujuan bersama, mengatasi keluhan pelanggan dengan solusi yang efektif, dan memanfaatkan teknologi baru untuk meningkatkan efisiensi operasional dan kualitas layanan.<br /> ( Mahasiswa Ekstensi D3 ke S1 )

Januari 2022
Universitas Lampung

D3 Ilmu Komunikasi IPK 3.60

Januari 2022 - Maret 2022
Customer Service Bandara Radin Inten II

PT Angkasa Pura Indonesia Magang

Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan penumpang untuk memastikan
pelayanan yang optimal
Menyampaikan informasi penerbangan secara langsung kepada penumpang melalui audio sistem bandara
Menganalisis dan menangani keluhan penumpang dengan memberikan solusi yang efektif terkait pelayanan di bandara
Membantu dalam penyusunan laporan harian dan bulanan terkait operasional penerbangan
Menerima dan menangani panggilan telepon dari pihak maskapai dengan profesionalisme tinggi


Media
Customer Service Bandara Radin Inten II
November 2022
Piagam Penghargaan

KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI UNIVERSITAS LAMPUNG 4113 /UN26/PP.06.03/2022

Sebagai Lulusan Program Diploma Universitas Lampung, Predikat Kelulusan Pujian yang diwisuda pada Periode II
Tahun Akademik 2022/2023


Media
Piagam Penghargaan
Hard Skills:
Kemampuan Bahasa Inggris
Proyek Microsoft
CRM (Customer Relationship Management)
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Adaptabilitas
Problem-solving
Empati
Komunikasi yang efektif
Keterampilan komunikasi interpersonal
Berpikir kritis
Fleksibilitas
Terbuka pada umpan balik