Curriculum Vitae

Dwi setiani
Media Social
Lulusan manajemen keuangan dari Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon dengan IPK. 3.68 yang memiliki minat di bidang keuangan dan layanan pelanggan. Memiliki pengalaman di bidang perbankan sebagai Customer Service di Bank BRI dan Administrasi dan umum di Bank BJB. Mampu mengelola keuangan dengan baik dan membuat laporan keuangan. Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel, komunikatif, adaptif, analisis, dan penyelesaian masalah. Terbuka untuk peluang karir lain untuk meningkatkan skill.
Januari 2024
Universitas Swadaya Gunung Jati
S1 • Manajemen Keuangan • IPK 3.68
Januari 2019
SMKN 1 KERSANA
SMA/SMK • Accounting • Nilai rata-rata: 88.00
Oktober 2023 - November 2023
Administrasi dan Umun
Bank BJB KCP Ciledug • Magang
● Broadcast pinjaman kepada 800 nasabah per minggu melalui WhatsApp.
● Entri data pengajuan kredit 5+ nasabah dengan menggunakan Microsoft Excel setiap hari
● Mengarsipkan 200+ berkas pinjaman nasabah ke dalam lemari arsip sesuai dengan nomor urut untuk memudahkan
operasional perusahaan.
● Memproses permohonan SLIK 5+ calon nasabah kredit di web slik untuk melihat riwayat pinjaman nasabah baik atau buruk,
dan angsuran pinjaman berjalan lancar atau macet setiap hari.
● Menginput 150+ data nasabah pengajuan kredit perbulannya di website Taspen untuk melakukan proses flagging data untuk
memelihara data ASN dan pensiunan yang melakukan pengajuan pinjaman kredit dengan memberikan identifikasi kode
setiap hari.
● Membuat 150+ surat penerimaan berkas nasabah kredit di bank bjb KCP ciledug perbulannya.
● Menginput 10+ data Penghasilan Tetap (SILTAP) Perangkat Desa di Kecamatan Ciledug ke dalam Microsoft Excel dan
memastikan bahwa data dan nominal dana yang ada di sistem sama dengan yang ada di berkas dan nominal dana yang ada
di cek.
● Menginput 20+ data nasabah simpanan Tabungan ke dalam website AMOLA BJB.
Media

Februari 2020 - Mei 2020
Staff Administrasi
RS. Dera As-Syifa • Full Time
● Melakukan entri 200+ data BPJS berdasarkan kategori diagnosis pasien untuk dilakukan evaluasi pencairan dana oleh kantor
pusat.
● Memberikan informasi kepada 20+ pasien mengenai jadwal dokter dan persyaratan administrasi.
● Mengarsipkan 50+ rekam medis pasien sesuai dengan nomor urut agar lebih mudah ditemukan.
● Menyediakan layanan pendaftaran 10+ pasien rawat jalan dan 3+ pasien rawat inap setiap hari.
Media
Juni 2019 - Sekarang
Business Owner
Yaabeautyy.Msglow • Full Time
● Melayani kebutuhan dan memastikan kepuasan 20+ pelanggan perbulan termasuk reseller dengan menyediakan informasi
10+ produk melalui platform sosial media seperti WhatsApp Business, Facebook, dan Instagram secara berkala.
● Menyelenggarakan sesi konsultasi terkait produk secara daring sembari melakukan up selling produk.
● Membuat strategi pemasaran online seperti pengadaan diskon tanggal kembar, hari besar, ulang tahun, dsb sehingga berhasil
menaikkan angka sales sebesar 30% dari target sebelumnya.
● Membuat riset kebutuhan dan kepuasan pelanggan berdasarkan data customer service yang dilakukan melalui Whatsapp
untuk program giveaway tahunan.
● Memanage sales operations seperti marketing produk, customer service, packing, stock opname, dan supply chain melalui
expedisi ataupun cod dan delivery order.
● Membuat konten promosi menggunakan Canva dan Capcut.
● Membuat laporan keuangan yang berisi pemasukan, pengeluaran, serta laba harian menggunakan Microsoft Excel.
● Mengkonsolidasikan 20+ data penjualan setiap hari dan menghasilkan laporan yang terperinci.
● Memasarkan dan menjual 20+ produk secara online dan offline kepada pelanggan.
● Mencatat stok produk yang masuk dan keluar serta membuat laporan keuangan bulanan
Media

Juli 2018 - September 2018
Customer Service (PKL)
KSU. SWAMITRA BANJARHARJO • Magang
● Mencatat laporan keuangan perusahaan berdasarkan bukti fisik dan data di sistem, memastikan kelancaran penyetoran dana
ke rekening perusahaan
● Memverifikasi dan mengirimkan 100+ data pelanggan kredit melalui email setiap minggu untuk dikirimkan ke kantor pusat.
● Membuat salinan data dan mengarsipkannya dalam bentuk soft file.
Media
Februari 2018 - Maret 2018
Customer Service (PKL)
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Magang
● Mencatat laporan pembukuan untuk keperluan administrasi perusahaan berdasarkan 200+ data keluaran petty cash untuk
kepentingan operasional.
● Memberikan pelayanan kepada 150+ pelanggan perbulannya mengenai produk perusahaan, kendala, serta komplain.
● Mengarsipkan dokumen nasabah (dokumen kredit dan rekening) dengan rapih berdasarkan bulan berkas tersebut masuk
untuk memudahkan pengawasan.
● Merapikan dan mengurutkan tabungan kemenag sesuai dengan nomor buku tabungan yang tertera.
● Membuat salinan dokumen untuk memudahkan keperluan administrasi.
● Membuat laporan penggunaan atm dan buku tabungan setiap hari.
● Melayani 5+ nasabah pembuatan kartu Brizzi.
Media
Agustus 2023
Audit internal
Lembaga Manajemen dan Akuntansi Fakultas ekonomi dan bisnis universitas swadaya gunung jati Cirebon • 87/LMA - AI/VIII/2023
saya mempelajari tentang penjelasan mengenai audit internal, perencanaan audit, pelaksanaan audit, dan membuat laporan hasil audit
Media
April 2019
Sertifikat Kompetensi
PD. BKK BREBES • 581/118/BKK/1/2019
saya melakukan ujian praktik kesehatan dan keselamatan di tempat kerja, menerapkan prinsip-prinsip profesional dalam bekerja, memproses entri jurnal, memproses buku besar, membuat laporan keuangan, mengelola spreadsheet, mengoperasikan aplikasi komputer akuntansi (mayob)