Curriculum Vitae

Dwi Novendra
Media Social
Saya lulusan Universitas STMIK Widya Utama Purwokerto dengan gelar Sarjana Teknik <br /> Informatika yang memiliki pengalaman kerja di bidang admin produksi & QC serta <br /> berpengalaman sebagai Quality Inspection dan marketing dengan kemampuan mengoperasikan <br /> tools untuk mendukung kinerja, seperti Google tools, Microsoft excel, Canva, SAP, dan <br /> lainnya. Saya memiliki semangat belajar dan berkembang di lingkungan profesional serta <br /> berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam keberhasilan tim.
Desember 2024
STMIK Widya Utama Purwokerto
S1 • Teknik Informatika • IPK 3.72
Februari 2024 - Juli 2024
Admin Produksi Dan QC
PT Reska Multi Usaha • Full Time
•Memastikan kualitas produksi hingga 99% dengan mempertahankan standar kualitas dan mengumpulkan masukan dari tim QC.
•Meningkatkan akurasi data rekap produksi dan perencanaan Purchase Order (PO) hingga 90% menggunakan Microsoft Excel.
•Mengelola Purchase Requisition (PR) harian untuk lebih dari 10 bahan produk menggunakan system SAP dan Microsoft Exel.
•Memastikan ketersediaan stok, kelancaran operasional, dan mengawasi kinerja para cook dan packing.
•Berkoordinasi dengan berberbagai departemen untuk memastikan semua kebutuhan administrasi terpenuhi
Media
Oktober 2022 - Februari 2023
Administrasi
UPTD DISHUB BANYUMAS • Magang
•Membantu dan memberikan pelayanan terhadap pelanggan yang akan melakukan proses KIR atau proses pengujian kendaraan.
•Melakukan lebih dari 50+ input data fisik KIR setiap harinya ke database online milik DISHUB Banyumas.
Maret 2018 - Maret 2020
Operator Produksi
PT Astra Daihatsu Motor • Full Time
•Melakukan lebih dari 400+ inspeksi unit kendaraan di tahap pengecatan untuk memastikan standar kualitas sebelum proses perakitan.
•Mencatat proses inspeksi dan pengujian dengan informasi yang rinci dan akurat.
Media

September 2017 - Februari 2018
Marketing
PT Tong TJI • Part Time
•Membentuk citra merek yang positif dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan.
•Mencapai target penjualan dengan peningkatan hingga 5% di setiap periode.
•Memperkenalkan produk perusahaan secara efektif untuk memperluas jangkauan pelanggan
dan meningkatkan volume penjualan.