Curriculum Vitae

Dintarima Rahadewi
Media Social
Lulusan sarjana Ilmu Administrasi Bisnis dari UPN "Veteran" Yogyakarta, memiliki dasar yang kuat dalam keilmuan mengenai berbagai fungsi aktivitas bisnis, antara lain manajemen, keuangan, pemasaran, sumber daya manusia, operasi bisnis, perilaku organisasi, mengoperasikan Global Distribution System (Amadeus, Sabre, Galileo). Kemampuan ini diperoleh antara lain pengalaman magang yang pernah dijalani di Pegadaian, pengalaman kerja di Berijalan dan Concentrix. Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, mudah beradaptasi di lingkungan yang baru, serta mencari kesempatan-kesempatan baru untuk terus berkembang dan menambah pengalaman saya. Memiliki minat karir dalam bidang terkait administrasi, keuangan, pemasaran, manajemen, customer service, marketing, ticketing serta terbuka untuk kesempatan karir lain.
Mei 2024
UPN VETERAN YOGYAKARTA
S1 • Administrasi Bisnis • IPK 3.90
November 2024 - Sekarang
Customer Service
PT Concentrix • Full Time
• Melayani dan berkomunikasi dengan pelanggan secara profesional dan ramah.
• Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah teknis sesuai dengan kebijakan maskapai penerbangan yang berkaitan dengan pelanggan, seperti proses pemesanan, permintaan tambahan, koreksi pemesanan, dan pengembalian terkait dengan penerbangan.
• Bekerjasama dengan tim lain untuk menyelesaikan masalah teknis dan mengidentifikasi peluang perbaikan dalam layanan.
• Mengoperasikan Global Distribution System (GDS) meliputi Amadeus, Sabre, dan Galileo.
Media

Februari 2024 - November 2024
Telephony Promotion Agent
Berijalan "Member of Astra" • Full Time
• Menghubungi calon pelanggan melalui telepon guna menawarkan produk.
• Memberikan informasi dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh calon pelanggan.
• Melakukan rekap atau mencatat umpan balik pelanggan, menindaklanjuti prospek, dan mencapai target penjualan yang ditetapkan.
• Membangun hubungan baik dengan pelanggan untuk meningkatkan kepercayaan dan kemungkinan pembelian.
Media

Agustus 2023 - Desember 2023
Marketing
PT Pegadaian • Magang
• Melayani nasabah dengan baik sehingga tercipta pelayanan cabang yang maksimal.
• Menjelaskan spesifikasi produk kepada konsumen.
• Menganalisis kondisi lapangan dan merumuskan project idea.
• Menyusun rencana dan strategi pemasaran setiap bulannya untuk mencapai target yang telah ditetapkan.
• Bekerjasama dengan instansi, perusahaan, dan kampus untuk melakukan sosialisasi pengenalan serta penawaran produk.
• Mengelola dan memelihara sosial media serta membuat konten penawaran produk (video, pamflet, brosur, banner).
Media
