Curriculum Vitae

Dhea Debora
Media Social
-Saya memiliki minat yang besar untuk terus belajar dan mengembangkan diri, baik dalam hal keterampilan teknis maupun keterampilan interpersonal. Saya senang menghadapi tantangan baru dan mengasah kemampuan saya melalui pelatihan atau kursus yang relevan.<br /> -Menjadi pribadi yang terus berkembang, meningkatkan keterampilan dan pengetahuan untuk memberikan kontribusi yang lebih besar di tempat kerja serta menciptakan lingkungan yang mendukung kesuksesan tim
Mei 2020
SMKS KRISTEN TOMBATU
SMA/SMK • Accounting • Nilai rata-rata: 87.5
Agustus 2018 - Desember 2018
CUSTOMER SERVICE
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Magang
-Menangani pengaduan nasabah secara langsung, dengan memberikan solusi cepat dan efektif
sesuai dengan standar, serta menjaga komunikasi yang baik dan empati dalam setiap interaksi.
-Menganalisis kebutuhan nasabah untuk memberikan rekomendasi produk dan layanan yang paling
sesuai.
-Memberikan edukasi kepada nasabah mengenai pentingnya menjaga kerahasiaan data pribadi serta
menawarkan produk perbankan BRI melalui strategi cross selling.
-Membantu proses realisasi pinjaman, termasuk pengurusan akad kredit dan memastikan
kelengkapan administrasi sesuai prosedur yang berlaku.
-Melakukan pembukaan dan penutupan akun nasabah sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku