Curriculum Vitae

Dextra Syahkiella Arumdapta
final year student
Sedang berjalan
POLITEKNIK NEGERI JAKARTA
D4 • Teknologi Industri Cetak Kemasan • IPK 3.79
April 2024 - Agustus 2024
Marketing Analysis Project
Politeknik Negeri Jakarta • Project Base
- Menganalisis tantangan pemasaran yang dihadapi perusahaan termasuk perubahan tren pasar, perilaku konsumen, dan persaingan industri.
-Memulai strategi pemasaran yang inovatif dan efektif untuk mengatasi masalah yang teridentifikasi.
-Menemukan peluang pemasaran baru dan mengusulkan solusi kreatif yang dapat meningkatkan penjualan.
Januari 2024 - Januari 2024
Loyalty Management
PT Telekomunikasi Selular • Magang
- Benchmark loyalty program pada 5+ industri untuk menemukan praktik dan wawasan terbaik.
- Melakukan riset pelanggan yang mendalam dengan 50+ responden survei, dengan fokus pada loyalty program.
program loyalitas dalam sektor penyedia layanan broadband.
- Memimpin forum group discussion yang dinamis dengan 10+ peserta untuk mengumpulkan umpan balik untuk
peluncuran produk yang akan datang.
- Memperkenalkan improvement yang berdampak pada acara undian, meningkatkan engagement peserta hingga hingga 80% dibandingkan dengan acara sebelumnya.
- Mendukung tim dalam membantu 50+ pelanggan menukarkan poin dengan voucher fisik.
Oktober 2023 - Januari 2024
Business Plan Project
Politeknik Negeri Jakarta • Project Base
-Mempersiapkan rencana bisnis yang komprehensif.
-Melakukan analisis pasar, merencanakan strategi pemasaran yang efektif, menghitung finansial secara rinci, dan melihat peluang untuk tren terbaru.
-Memperkirakan harga jual produk dengan mengacu pada 25+ harga pasar saat ini.
Oktober 2023 - Februari 2024
Packaging Development Project
Politeknik Negeri Jakarta • Project Base
-Observasi 5+ produk kemasan di pasar yang memiliki kelemahan untuk pengembangan lebih lanjut.
-Melakukan riset pasar melalui survei kepada konsumen tertentu untuk mengetahui kebutuhan dan keinginan mereka.
-Menganalisis data dan menentukan konsep desain.
-Mendesain 3 produk berdasarkan hasil riset pasar.
Maret 2023 - Juli 2024
Marketing Content
APATIS TGP • Organisasi
-Menerapkan strategi konten yang berfokus pada target audiens untuk mencapai tujuan pemasaran.
-Memberikan 10+ ide konten yang menarik dan relevan untuk pameran seni ini.
-Berkolaborasi dengan tim desain grafis dan public relation untuk menghasilkan konten yang konsisten dan berkualitas.
Agustus 2022 - Oktober 2024
Public Relation
POROS FM • Organisasi
Divisi External Media Partner (Agustus 2022-Juli2023)
-Menangani kerja sama dengan partnership external terkait dengan acara yang berlangsung.
-Menjalin hubungan dengan media partner external.
-Melakukan negosiasi kontrak dan memastikan program berjalan dengan baik.
-Mengatur invitation card digital, menyiarkan informasi kepada 50+ undangan, dan mengkoordinasikan dekorasi tempat acara.
Divisi Media Sosial (Agustus 2023-Agustus 2024)
-Mengkoordinasikan konten yang menarik untuk akun TikTok dengan tim.
-Membuat 5 konten untuk kanal Porshion (Poros Fashion) yang menampilkan tren mode terkini terbaru yang relevan dengan segmen anak muda.
-Melakukan 5+ pengeditan video dan membuat teks untuk mengoptimalkan konten.
Januari 2025
Excel Basics for Data Analysis
IBM • Q94DXKYGKI72
Media
September 2024
Fundamentals of Digital Marketing
Google Digital Academy • 327468869