Curriculum Vitae

Desy Puspitasari

Desy Puspitasari

Kab. Kudus
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Media Social

Saya adalah fresh graduate jurusan Perbankan Syariah dengan IPK 3,83 dan predikat cumlaude. Saya memiliki visi untuk menjadi profesional di bidang keuangan yang mampu memberikan kontribusi nyata melalui integritas, analisis yang tajam, dan pemahaman yang kuat terhadap prinsip keuangan, baik konvensional maupun syariah. Saya tertarik untuk mengembangkan karier di berbagai sektor industri keuangan, termasuk perbankan, manajemen risiko, investasi, keuangan korporat, dan riset ekonomi. Saya juga memiliki semangat tinggi untuk terus belajar, beradaptasi, dan tumbuh dalam lingkungan kerja yang menantang dan dinamis.

April 2025
Institut Agama IsIam Negeri Kudus

S1 Perbankan Syariah IPK 3.83

Juli 2024 - Agustus 2024
Back Office

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Magang

Menginput data nasabah, membuat laporan, melakukan wawancara dengan nasabah KPR, melakukan survei ke lokasi rumah calon nasabah KPR, dan juga ikut serta dalam bagian marketing umroh & haji.


Juni 2023 - Juni 2023
Panitia Talkshow Nasional “Gen Z Investment Psychology in Making Stock Investment Decision”

Kelompok Studi Pasar Modal IAIN Kudus Organisasi

Membuat regristrasi kearsipan data, menyiapkan konsumsi, serta membuat sertifikat dalam acara seminar nasional


Januari 2022 - Desember 2023
Divisi HRD (Human Resources And Development)

Kelompok Studi Pasar Modal IAIN Kudus Organisasi

Mengelola, mengembangkan, dan memelihara SDM yang ada dalam organisasi, dan juga menyusun jadwal serta menangani kearsipan dalam organisasi


Maret 2021 - September 2021
Panitia Pekan Raya Perbankan Syariah IAIN Kudus

Himpunan Mahasiswa IAIN Kudus Organisasi

Membuat regristrasi data diri dalam lomba karya tulis ilmiah dan membantu menyeleksi dalam penilaian juri


Januari 2021 - Juni 2024
Administrasi Cashier

Konter & Aksesoris Part Time

Mengelola keluar masuk barang dan stok, mencatat transaksi harian serta membuat laporan harian, bertanggung jawab atas pembukuan manual, melayani pelanggan sesuai SOP.

Juni 2024
Pelatihan Kompetensi Pelayanan Prima

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 00821 0422 0 0000184 2024

Mengikuti pelatihan pelayanan prima yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi di Jombang, kita diberi pemahaman materi oleh assesor, yang kemudian diuji langsung oleh assesor tersebut


Media
Pelatihan Kompetensi Pelayanan Prima
Hard Skills:
Data analysis tools (Excel, Tableau)
Excel tingkat lanjut
Operasional Customer Success
Administrator Basis Data
Manajemen Keuangan
Manajemen Produk
Excel (pemodelan keuangan)

Soft Skills:
Problem-solving
Communication
Kepemimpinan
Manajemen waktu
Ketelitian