Curriculum Vitae

Denada Martantri

Denada Martantri

Kab. Bogor
Terakhir login 2 bulan yang lalu

Profesional yang fokus pada bidang Psikologi Industri Organisasi. Memiliki pengalaman sebagai Human Capital Staff di klinik kecantikan, pengalaman Internship sebagai Human Capital, Organisasi sebagai bidang pengembangan sumber daya manusia, freelance sebagai tester dan juga interviewer. Kompeten dalam proses Recruitment dalam mengadministrasikan tes psikologi serta didukung dengan keterampilan lain seperti Wawancara, Observasi Psikologi, Analisis Jabatan, dan Talent Acquistion. Melakukan Assesment Center hingga Konseling Psikologi selama masa bekerja. Percaya diri untuk menjadi seorang Human Capital dan Asisten Psikolog yang kompeten serta berintegritas tinggi. Memiliki minat dan antusiasme yang besar pada bidang Sumber Daya Manusia.

Maret 2024
UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

S1 Psikologi IPK 3.76

Oktober 2024 - Desember 2024
Staff Operasional

PT Jaminan Kredit Indonesia Magang

● Menganalisa employee learning services dan memberikan 8 poin usulan inovasi dan saran
kepadaPerusahaan.
● Melakukan rekap absensi 30 orang karyawan setiap bulan.
● Mendata inventaris sarana dan prasarana.


Juli 2024 - Sekarang
Human Capital

PT Juara Elok Nusantara (d' beauty house) Full Time

● Merekap administrasi database karyawan sejumlah 60+ dari 3 cabang perusahaan.
● Merekap absensi karyawan melalui FingerSpot Personel dan Microsoft Excel.
● Melakukan pengelolaan administrasi BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan Wajib Lapor
Ketenagakerjaan Karyawan.
● Menghitung jumlah lembur, cuti dan potongan untuk karyawan setiap periode Payrol.
● Membuat slip gaji karyawan sejumlah 60+ setiap bulannya.
● Menyusun dan merekap hasil Key Performance Indicator (KPI) masing-masing karyawan.
● Merekap hasil penilaian bulanan untuk karyawan dan 5 outlet.
● Merekap dan menscoring hasil Psikotest kandidat (DISC, IQ dan VAKD).
● Mengelola database Tenaga Kesehatan pada SISDMK.
● Menyusun dan menjadi narasumber pelatihan untuk karyawan melalui Training Need Analsyt.
● Membuat dan mengeluarkan Internal Office Memo untuk karyawan mengenai kebijakan.
● Memprakarsai program harmonisasi karyawan yaitu Konseling Karyawan.


Mei 2024 - Juni 2024
Human Capital Intern

PT Sedjahtera Boga Kreasi Magang

● Merekap administrasi database karyawan sejumlah 100+ dari 5 cabang perusahaan.
● Merekap absensi karyawan melalui Human Resources Informational System (Talenta).
● Merekap dan menscoring hasil Psikotest karyawan (DISC, IQ dan VAK) dari 5 cabang.
● Membuat slip gaji karyawan dari 5 cabang.
● Merekap hasil penilaian bulanan untuk karyawan dan 5 outlet.
● Merekap Laporan Operasional dari 5 cabang melalui Google Spreadsheet untuk monitoring
harian.
● Meleading meeting dan briefing weekly dan daily bersama Head Office.
● Melakukan job posting.


November 2023 - Sekarang
Tester Psychotest

PT Smart Edu Psychotest Pekerja Lepas

Melakukan administrasi dan skoring psikotest kepada 32-36 siswa sekolah per bulan
menggunakan MBTI, RIASEC, CFIT.


Januari 2023 - Desember 2023
Kepala Departemen Kesejahteraan Organisasi dan Mahasiswa

Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Bandung Magang

Membawahi 2 bidang dengan 8 orang anggota dan melakukan pengawasan, pengelolaan atau manejemen bidang PSDM dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa.
● Bertanggung jawab dalam program Peer Counselor yang bekerjasama dengan Unit Layanan Psikologi UIN Bandung dan diikuti oleh 15 orang peer counselor terpilih.


April 2022 - Sekarang
Anggota

Psychorescue Organisasi


Januari 2022 - Agustus 2022
Kepala Divisi Intership Kemapsibaraya Career

KEMAPSIBARAYA (Keluarga Mahasiswa Psikologi SeBandung Raya) Organisasi


Januari 2022 - Desember 2022
Bendahara Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM)

Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi (DEMA-F Psikologu) Organisasi

● Mengadakan Gathering yang dihadiri oleh 38 orang peserta.
● Melakukan rekrutmen dan penempatan panitia baru dan berhasil merekrut 11 orang anggota.
• Melakukan penilaian kinerja 38 orang anggota Dema F Psikologi sesuai dengan SOP yang berlaku setiap bulan.
• Mengadakan training Upgrading keorganisasian yang dihadiri oleh 38 orang peserta.

Hard Skills:
Manajemen Karir
Presentasi
Administrasi gaji dan tunjangan
Sistem HRIS (Human Resource Information System)
Keterlibatan pemangku kepentingan

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Analitis
Communication
Effective communication/meetings
Manajemen konflik
Kepemimpinan