Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Delvia Putry Yuniar

Delvia Putry Yuniar

Kab. Purworejo
Terakhir login 2 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya sebagai lulusan program study Bahasa Inggris Public Communication Enthusiast Universitas Gadjah Mada dengan IPK Cumlaude 3,56, dan melajutkan lagi S1-Pendidikan Bahasa Inggris memiliki pengetahuan yang luas tentang public speaking bahasa inggris dan pengoperasian komputer, terutama Microsoft office, excel, word, corel draw dan power point. Saya menyukai hal tentang bagaimana Pelayanan Administrasi dan Public Speaking Komunikasi. Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Teller selama 1,5tahun dan sebagai Customer Service selama 1 Tahun di Bank Mandiri Yogyakarta, saya juga memiliki pengalaman magang di Kantor Urusan International UGM sebagai front office / call center mahasiswa sekaligus bergerak di bidang pelayanan Public Administrasi Dokumen. Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, juga mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia dengan baik. Mampu berbahasa Inggris baik lisan atau tulisan dengan baik, saya dapat bekerja secara mandiri maupun tim dan mampu bekerja mencapai target.

Agustus 2021
Universitas Gadjah Mada

D3 Bahasa Inggris IPK 3.56

April 2022 - Maret 2025
3 THN KRIYA MANDIRI TELLER & CUSTOMER SERVICE

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Magang

Customer Service Feb 2024 - Mar 2025
Bank Mandiri

Customer Service

Banking & Financial Services

Berpengalaman belerja sebagai customer service di bank mandiri kurang lebih 1 tahun, dengan job desk : melayani pertanyaan, saran, juga keluhan konsumen kemudian memberikan saran yang sesuai untuk menyelesaikan persoalan konsumen dalam menggunakan produk atau layanan perusahaan.

Teller Apr 2022 - Mar 2025
Bank Mandiri Persero (Tbk)

Bank Teller

Banking & Financial Services

Bekerja Sama dengan Bank Mandiri sebagai teller kurang lebih 3 tahun dengan tugas : Melayani Transaksi Nasabah: Memproses setoran, penarikan, transfer, pembayaran tagihan, dan cek. 2. Pencatatan Transaksi: Mencatat setiap transaksi dengan akurat ke dalam sistem perbankan. 3. Verifikasi Identitas:


Media
3 THN KRIYA MANDIRI TELLER & CUSTOMER SERVICE
Februari 2025
JENJANG KUALIFIKASI SPPUR 4 SUBBIDANG PENGELOLAAN TRANSFER DANA

bank mandiri SPPUR-01-04-MCU-31102024-2200002857

Pelatian kompetensi Pengelolaan transfer dana Jan 2025
Bank Mandiri

Mengikuti Pelatian Kompetensi berbasi kompeten tranfer dana dengan kompetensi : 1. Memproses transaksi transfer kredit dan debit 2. memproses transaksi cek dan bilyet giro 3. Menatausahakan penggunana cek dan bilyet giro 4. melakukan supervisi atas pemrosesan transaksi transfer kredit dan debit


Media
Lihat Media

Januari 2025
JENJANG KUALIFIKASI SPPUR 4 SUBBIDANG PENGELOLAAN UANG TUNAI

bank mandiri SPPUR-03-04-MCU-31102024-2200002857

Pelatihan Pembayaran dan pengelolaan Uang Tunai May 2024
Bank Mandiri

Mengikutin Pelatihan mengenai Pengelolaan uang tunai layanan dengan kompetensi : 1. Memberikan layanan Kas 2. Memproses Uang 3. Pick up Service Uang dan layanan pengantaran uang 4. melalukan cash replanishment


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Strategi Konten
Kemampuan Bahasa Inggris
Manajemen Strategis

Soft Skills:
Komunikasi yang efektif
Kreativitas
Multitasking