Curriculum Vitae

Della Fitri Purnama
A Bachelor's degree graduate in Management from Universitas Islam Sultan Agung, with internship experience as a Customer Service at Bank Syariah Indonesia KCP Demak Sultan Fattah. Assisted customers in account migration efficiently, serving an average of 20 customers per day while ensuring smooth processes and compliance. Certified in Digital Marketing by Digimind and BNSP to support my career aspirations. Skilled in Customer Service, Marketing, and Human Resources, seeking an internship opportunity to further develop my expertise and gain relevant experience aligned with my passion.
Februari 2024
Universitas Islam Sultan Agung
S1 • Manajemen • IPK 3.64
September 2022 - Desember 2022
Customer Staff
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
1. Bertanggung jawab dalam memisahkan berkas nasabah berdasarkan kelengkapan dokumen, memastikan proses pencarian dan pengelolaan data lebih efisien dan terorganisir untuk penggunaan di masa mendatang.
2. Membantu nasabah dalam proses migrasi rekening, melayani rata-rata 20 nasabah per hari, dengan memberikan informasi yang jelas dan memastikan kelancaran proses migrasi.
3. Mendukung proses pendaftaran haji bagi nasabah, dengan rata-rata melayani 15 orang per hari, memberikan panduan dan memastikan semua persyaratan terpenuhi dengan tepat waktu.
Media
September 2018 - Mei 2020
Staff Retur
CV. Karunia Damai Sentosa • Full Time
1. Bertanggung jawab atas proses pengelolaan barang retur, mulai dari pengiriman barang retur dari lapangan ke gudang, hingga pendistribusian kembali ke supplier.
2. Menyusun dan mengirimkan laporan nota retur keluar secara rinci kepada bagian accounting, memastikan proses pencatatan keuangan yang akurat dan tepat waktu.
3. Melakukan koordinasi dengan supplier setiap bulan untuk melaporkan barang retur dalam jumlah besar, memastikan informasi yang diberikan lengkap dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.
4. Mengelola pengambilan barang retur ke 20 supplier pada hari Senin hingga Kamis, dan 10 supplier pada hari Jumat hingga Sabtu, dengan mematuhi jadwal dan memastikan barang dikembalikan sesuai standar operasional yang telah ditetapkan.
Media
Maret 2024
Digital Marketing
BNSP dan Digimind • 73100 2431 3 0006290 2024
Memprlajari : Digital Marketing Roadmap & Strategy, Membuat Landing Page, Menampilkan landing
page ke halaman utama, Google Ads, Kampanye Iklan di Google, dan Search Engine Marketing (SEM)
Media
Desember 2023
Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) tahun 2023
Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan • 7358/E2/DT.01.03/2023
Lolos seleksi Tahapan Awal kategori Jasa dan Perdagangan dalam Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha.
Saya bertugas sebagai Sekretaris, dimana tugasnya : membuat schedule produksi, kunjungan toko, dan diskusi. Membuat rincian barang produksi. Membuat proposal pengajuan ke dosen pembimbing.