Curriculum Vitae

Danish Izza Nadira
Visi pribadi saya adalah bekerja di perusahaan BUMN sebagai tempat untuk berkarier di lingkungan profesional yang dinamis, khususnya di bidang administrasi perkantoran, dukungan bisnis, dan pemasaran digital. Latar belakang pendidikan ekonomi islam saya kombinasikan dengan keterampilan organisasi, ketelitian kerja, serta pemahaman strategi komunikasi digital. Saya antusias untuk berkontribusi sebagai bagian dari tim yang mendukung efisiensi operasional, kelancaran koordinasi, dan pengembangan sistem pemasaran digital secara strategis dan terukur.
Sedang berjalan
Universitas Negeri Surabaya
S1 • Ekonomi Islam • IPK 3.62
Januari 2024
Universiti Teknologi MARA (UITM)
S1 • Digital Marketing • IPK 3.67
April 2025 - Juni 2025
Asisten Perencanaan, Akuntansi, dan Umum
Bank Jatim Syariah Kantor Pusat • Magang
-Menyusun draft akad pembiayaan investasi berbasis prinsip syariah
-Melakukan penginputan jurnal transaksi harian menggunakan sistem internal
-Mengelola data bulanan PPh 21 dan PPh 23 untuk keperluan pelaporan pajak
-Mencatat dan mendokumentasikan registrasi gagal transaksi BI-FAST
-Mengoperasikan sistem kepegawaian seperti OK BRO!, BERIMAN, dan SICOMO untuk input absensi dan aktivitas pegawai
-Berkontribusi dalam proses administrasi keuangan dan pelaporan internal
Menerapkan prinsip kerja sistematis, teliti, dan bertanggung jawab di lingkungan formal dan terstruktur
Media
Februari 2025 - Februari 2025
Marketing Consumer and Front Liner
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
- Membantu menyusun rencana dan program pemasaran untuk produk-produk konsumer seperti tabungan, pembiayaan (KPR, KKB, personal financing), kartu pembiayaan, dan layanan digital BSI.
- Melaksanakan kegiatan pemasaran sesuai dengan strategi yang telah ditetapkan, baik secara online maupun offline.
- Menjelaskan fitur, manfaat, dan keunggulan produk dan layanan BSI kepada calon nasabah.
- Membantu nasabah dalam proses pembukaan rekening, pengajuan pembiayaan, atau penggunaan layanan BSI lainnya.
- Melakukan follow up kepada calon nasabah dan nasabah yang sudah ada untuk meningkatkan penjualan dan retensi.
- Mengelola database nasabah dan calon nasabah.
- Melakukan tugas-tugas administrasi lainnya yang mendukung kelancaran kegiatan pemasaran.
- Berkoordinasi dengan unit kerja lain di BSI (misal: operasional, produk, customer service) untuk memastikan kelancaran proses pemasaran dan pelayanan nasabah.
- Berinteraksi dengan pihak eksternal seperti vendor pemasaran atau komunitas.
Media
September 2024 - Desember 2023
MSIB BATCH 7 DIGITAL MARKETING UNTUK BISNIS
PT. Arkatama Multi Solusindo • Magang
-Melakukan riset target audiens dan kompetitor untuk kampanye digital
-Membuat analisis SWOT dan persona pelanggan untuk penyusunan strategi konten
-Merancang calendar konten mingguan dan bulanan untuk media sosial
-Membuat copywriting untuk caption, headline iklan, dan landing page
-Mendesain materi visual sederhana menggunakan Canva/Figma
-Mengelola akun media sosial (Instagram, TikTok, LinkedIn)
-Menjadwalkan posting menggunakan tools seperti Meta Business Suite atau Hootsuite
-Membalas komentar dan pesan (basic community management)
-Membantu dalam setup iklan berbayar (Facebook Ads, Google Ads)
-Menganalisis performa iklan: CTR, CPC, CPM, dan ROAS
-Melakukan riset keyword SEO dan basic on-page optimization
-Menggunakan Google Analytics dan Meta Ads Manager untuk pelacakan performa
-Menyusun laporan performa mingguan dan bulanan
-Mengevaluasi campaign untuk peningkatan engagement dan konversi
Media
Juni 2024 - Desember 2024
Sosial Media Spesialist
PT. Bima Digital Indonesia • Magang
-Dari akun Tiktok @mieumi_id dalam kurun waktu 1 bulan saya mendapatkan 931 ribu tampilan postingan, 828 tampilan profil dari 10 konten yang diunggah dan 100% organik.
-Membuat 60 paket konten yang terdiri dari 45 feeds dan 15 reel untuk platform Instagram @astra.infra
-Membuat 30 paket konten yang terdiri dari 22 feed dan 8 reel untuk platform Instagram @astratoljomo
-Membuat 60 rencana konten untuk reel dan video tiktok dari @mieumi_id
-Membuat 60 rencana konten untuk feed dan reel dari @eduhubid
-Membuat 60 rencana konten untuk feed dan gulungan merek miracle_clinic
-Bakat membuat video promosi untuk meningkatkan citra perusahaan untuk platform Instagram @bimacreative
Media
Mei 2023 - Agustus 2023
Sie Dokumentasi dan Media
BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA • Organisasi
-Dalam kurun waktu 1 bulan, saya mendapatkan +41% tingkat keterlibatan, +1.212% impresi, +5903 pengikut di Instagram.
-Dapat mencapai lebih dari 109,3 ribu tampilan konten tiktok
-Mampu mencapai lebih dari 10 ribu tampilan konten feed selama sebulan.
Media

Februari 2023 - September 2023
Konten Kreator
PT. Ekis Muda Berkarya • Magang
-Dalam kurun waktu 1 bulan, saya mendapatkan + 33,3% tingkat keterlibatan, + 3,4% impresi, + 8.043 pengikut di Instagram.
-Dapat menjangkau lebih dari 50.000 tampilan konten feed.
-Mampu meraih lebih dari 50.000 views konten feed selama sebulan.
-Mampu meningkatkan penjualan tiket lebih dari 50% sejak perjanjian kontrak kerja magang.
-Secara aktif dan pasif melakukan komunikasi dengan calon pembeli serta melayani permintaan pembelian tiket.
Media
Februari 2025
Digital Marketing
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 620902431301307962025
Telah memperoleh sertifikasi Digital Marketing dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) melalui skema uji kompetensi resmi. Sertifikasi ini mencakup penguasaan dalam merancang strategi pemasaran digital, menjalankan kampanye melalui media sosial dan iklan berbayar (Meta Ads, Google Ads), melakukan optimasi SEO/SEM, menyusun konten pemasaran digital, serta menganalisis performa kampanye melalui tools analitik. Sertifikasi ini diakui secara nasional dan sesuai dengan standar KKNI Level IV di bidang digital marketing.
Media

September 2024
Content Creator for Business
PT. Arkatama Multisolusindo • AMD/022660058/Sep/2024
Media

September 2024
Digital Marketing Basics for Business
PT. Arkatama Multisolusindo • AMD/022660078/Sep/2024
Media

September 2024
Instagram Marketing : Statergies for Instagram Growth
PT. Arkatama Multisolusindo • ID Kredensial AMD/022660060/Sep/2024
Media

September 2024
SEO Stratergy to Boost Your Website's Ranking
PT. Arkatama Multisolusindo • AMD/02266079/Sep/2024
Media

Februari 2024
Juara 3 Nasional
Universitas Negeri Ahmad Dahlan • 243/I/PAN-SEF/HMPS-PBS/II/2024