Curriculum Vitae

Callula Carissa Anjani
Lulusan Universitas Diponegoro jurusan D4 Manajemen & Administrasi Logistik dengan beberapa pengalaman volunteer luar kampus menjadi ketua dan staff divisi content creator. Memiliki pengalaman internship di PT Pos Indonesia sebagai Data Entry dan Sekretariat DPRD Kota Semarang sebagai administratif Memiliki pengalaman kerja fulltime di digital marketing dan freelance content creator. Hard skill yang dimiliki antara lain customer service, administrasi, communication, digital savvy,problem solving, kreatifitas, management waktu dan team work. Saat ini memiliki minat professional di BUMN.
Januari 2023
Universitas Diponegoro
D4 • Manajemen • IPK 3.89
Februari 2025 - Mei 2025
Digital Marketing
PT Tarizza Asri Sejahtera • Full Time
• Membuat konten video reels Instagram & tiktok 3 kali dalam seminggu
• Mengedit video konten reels instagram & tiktok 3 kali dalam seminggu
• Membuat design story dan feed instagram untuk hari besar setiap bulan
• Menjadi talent serta voiceover konten
• Meningkatkan engagement konsumen dengan melayani ±10 orang melalui DM ,WA atau tatap muka
Oktober 2022 - Desember 2022
Data Entry Internship
PT Pos Indonesia (Persero) • Magang
• Memproses Unbagging dan Bagging ±20 kantong pada paket
• Mengentry data paket pada website pos dengan kecil kemungkinan kesalahan input.
• Menyortir ±70 paket sesuai dengan kota tujuan tanpa ada kesalahan sortir dan
mempercepat proses sortir
Media
Agustus 2022 - Oktober 2023
Administrasi Asistant
Sekretariat DPRD Kota Semarang • Magang
• Memproses surat masuk, mengarsipkan surat masuk dan keluar dengan penggandaan surat, memanage data surat dengan memisahkan sesuai dengan yang ditentukan dan memasukkan kedalam excel sehingga memudahkan untuk mencari kembali jika dibutuhkan.
• Mendistribusikan surat kepada seluruh bagian pemkot dengan berhasil memberikan ±25 surat dengan tepat waktu.
Mei 2022 - Agustus 2022
Ketua Divisi Content Creator
Millennials Squad Indonesia • Organisasi
• Merencanakan jadwal pembuatan konten setiap minggunya dengan upload 1 video dalam seminggu.
• Membuat konten video reels Instagram dan Tiktok yang menarik dengan menentukan tema video, lagu yang sedang trend serta caption yang menarik.
• Memanage konten yang telah terupload dengan melihat jumlah view dengan pencapaian tertinggi 6927 penayangan.
Media

Januari 2022 - April 2022
Staff Divisi Content Creator
Millennials Squad Indonesia • Organisasi
• Membuat konten video reels Instagram dan Tiktok sesuai dengan tema yang telah ditentukan dari menulis skenario dan menentukan audio lagu yang sedang trend.
• Membuat copywriting caption pada setiap postingan
Media
Maret 2021 - Oktober 2021
Staff Divisi Content Creator
Tingkatkan Diri ID • Organisasi
• Membuat design thumbnail video youtube dengan 14 design thumbnail telah terupload.
• Membuat deskripsi youtube.
• Mengupload konten video di youtube sesuai jadwal.
• Mengisi suara video (volunteer).