Curriculum Vitae

Bimantara Adi Nugraha
Saya merupakan Lulusan Universitas Jenderal Soedirman thn 2019. Saya memiliki pengalaman kerja 5 tahun bekerja di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dengan posisi terakhir sebagai Customer Service.<br /> Di Bank BRI sendiri banyak pelajaran yang bisa saya ambil terutama perihal sistem kerja di BUMN yang memiliki Prinsip Akhlak yang terdiri dari Aman, Kompeten, Halmonis, Loyal, Adaptif, & Kolaboratif.<br /> Semua nilai nilai akhlak ini diterapkan di setiap lini posisi kerja, hal ini sangat bermanfaat untuk kita dalam mencapai target atau membudayakan sesuai dengan Prinsip Akhlak tersebut.
Februari 2019
Universitas Jenderal Soedirman
S1 • Peternakan • IPK 3.00
September 2019 - September 2024
Frontliner
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Full Time
Saya merupakan Lulusan Universitas Jenderal Soedirman thn 2019. Saya memiliki pengalaman kerja 5 tahun bekerja di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dengan posisi terakhir sebagai Customer Service.
Di Bank BRI sendiri banyak pelajaran yang bisa saya ambil terutama perihal sistem kerja di BUMN yang memiliki Prinsip Akhlak yang terdiri dari Aman, Kompeten, Halmonis, Loyal, Adaptif, & Kolaboratif.
Semua nilai nilai akhlak ini diterapkan di setiap lini posisi kerja, hal ini sangat bermanfaat untuk kita dalam mencapai target atau membudayakan sesuai dengan Prinsip Akhlak tersebut.
Tugas dan kewajiban sebagai customer service di Bank BRI yaitu melayani nasabah yang datang dengan sepenuh hati baik itu nasabah simpanan, pinjaman, atau pun nasabah komplain, menjual produk perbankan baik itu simpanan , pinjaman, asuransi, sesuai dengan kebutuhan nasabah, melakukan administrasi perbankan secara berkala setiap harinya, melakukan administrasi kredit setiap harinya, melakukan akad kredit serta menjelaskan/mengedukasi produk kredit yang sedang ditangani, menatakerjakan berkas oprasional/berkas kredit/berkas agunan dengan baik secara online.
Selama 5 tahun ini saya sangat belajar perihal budaya & sistem kerja di BUMN sendiri baik dari Prinsip Akhlak dalam BUMN maupun rutinitas yang sudah saya jalani.
Media
September 2015 - September 2017
Kepala Divisi Komunikasi
BEM Universitas Jenderal Soedirman • Organisasi