Curriculum Vitae

Bimantara Adi Nugraha

Bimantara Adi Nugraha

Kab. Banyumas
Terakhir login 2 minggu yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya merupakan Lulusan Universitas Jenderal Soedirman thn 2019. Saya memiliki pengalaman kerja 5 tahun bekerja di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dengan posisi terakhir sebagai Customer Service.<br /> Di Bank BRI sendiri banyak pelajaran yang bisa saya ambil terutama perihal sistem kerja di BUMN yang memiliki Prinsip Akhlak yang terdiri dari Aman, Kompeten, Halmonis, Loyal, Adaptif, &amp; Kolaboratif.<br /> Semua nilai nilai akhlak ini diterapkan di setiap lini posisi kerja, hal ini sangat bermanfaat untuk kita dalam mencapai target atau membudayakan sesuai dengan Prinsip Akhlak tersebut.

Februari 2019
Universitas Jenderal Soedirman

S1 Peternakan IPK 3.00

September 2019 - September 2024
Frontliner

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Full Time

Saya merupakan Lulusan Universitas Jenderal Soedirman thn 2019. Saya memiliki pengalaman kerja 5 tahun bekerja di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dengan posisi terakhir sebagai Customer Service.
Di Bank BRI sendiri banyak pelajaran yang bisa saya ambil terutama perihal sistem kerja di BUMN yang memiliki Prinsip Akhlak yang terdiri dari Aman, Kompeten, Halmonis, Loyal, Adaptif, & Kolaboratif.
Semua nilai nilai akhlak ini diterapkan di setiap lini posisi kerja, hal ini sangat bermanfaat untuk kita dalam mencapai target atau membudayakan sesuai dengan Prinsip Akhlak tersebut.
Tugas dan kewajiban sebagai customer service di Bank BRI yaitu melayani nasabah yang datang dengan sepenuh hati baik itu nasabah simpanan, pinjaman, atau pun nasabah komplain, menjual produk perbankan baik itu simpanan , pinjaman, asuransi, sesuai dengan kebutuhan nasabah, melakukan administrasi perbankan secara berkala setiap harinya, melakukan administrasi kredit setiap harinya, melakukan akad kredit serta menjelaskan/mengedukasi produk kredit yang sedang ditangani, menatakerjakan berkas oprasional/berkas kredit/berkas agunan dengan baik secara online.
Selama 5 tahun ini saya sangat belajar perihal budaya & sistem kerja di BUMN sendiri baik dari Prinsip Akhlak dalam BUMN maupun rutinitas yang sudah saya jalani.


Media
Lihat Media

September 2015 - September 2017
Kepala Divisi Komunikasi

BEM Universitas Jenderal Soedirman Organisasi

Hard Skills:
Data Analysis
Akuntansi
E-learning platforms (e.g., Articulate, Captivate)
Market analysis
Data visualization (Tableau, PowerBI)
CRM tools (Salesforce, Zoho)
Data analysis (SPSS, Stata)
Data analysis tools (Excel, Tableau)
Manajemen Big Data
Penganggaran
Pengembangan Bisnis
Strategi Bisnis
Penyelesaian Konflik
Strategi Konten
Manajemen Akuntansi Biaya

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Analitis
Communication
Organizational Transformation
Empati
Kepemimpinan
Kolaborasi
Komunikasi yang efektif
Kreativitas
Manajemen waktu
Negosiasi
Keterampilan komunikasi yang efektif
Multitasking
Pengambilan keputusan yang tepat
Berpikir analitis
Delegasi
Disiplin