Curriculum Vitae

Bayu Pramudya

Bayu Pramudya

Kota Madiun
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Media Social

Visi pribadi saya untuk terus berkembang dan berperan aktif mengembangkan diri serta mampu berkontribusi positif, inovatif serta antusias dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi.<br /> Minat saya dalam berkarir terletak pada pelayanan customer service dan administrasi

Juli 2024
POLITEKNIK NEGERI MADIUN

D3 Bahasa Inggris IPK 3.48

Juli 2023 - Desember 2024
Customer Service

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Magang

Berkomunikasi dengan customer WNA/WNI untuk memberikan informasi mengenai proses pembelian, perubahan atau pembatalan tiket kereta,
Menangani pertanyaan dan permintaan yang diajukan customer terkait permasalahan dan memastikan kepuasan pelanggan.


Media
Customer Service
Hard Skills:
Kemampuan Bahasa Inggris
Administrasi Sistem
CRM (Customer Relationship Management)

Soft Skills:
Problem-solving
Decision-making
Kesabaran
Komunikasi yang efektif
Kreativitas
Penyelesaian masalah
Komunikasi yang baik
Manajemen tim
Pemikiran kreatif
Kreativitas
Sikap positif