Curriculum Vitae

Azizah Nurul Auliani
Saya memiliki visi pribadi untuk menjadi individu yang adaptif, berintegritas, dan kompeten dalam setiap bidang pekerjaan yang saya jalani. Latar belakang pendidikan di bidang Manajemen dengan konsentrasi Sumber Daya Manusia, ditambah sertifikasi dan pengalaman yang saya miliki, membuat saya siap berkontribusi dalam berbagai peran, baik di bidang sumber daya manusia, administrasi, maupun pelayanan pelanggan. Saya memiliki minat karir yang luas dan terbuka untuk kesempatan kerja di berbagai bidang, dengan semangat untuk terus belajar, mengembangkan diri, serta memberikan hasil kerja terbaik demi mendukung pencapaian tujuan organisasi.
Maret 2025
Universitas Nasional
S1 • Manajemen • IPK 3.85
Oktober 2023 - Desember 2023
Intern
PT PLN ICON Plus • Magang
1. Outbound Call Handling: Berinteraksi langsung dengan lebih dari 300 pelanggan melalui panggilan telepon, guna memastikan kelancaran proses pembayaran tagihan, serta melakukan pendataan untuk tindak lanjut administratif.
2. Data Entry & Winback Process: Melakukan pendataan ulang pelanggan yang tertarik memasang layanan Iconnet, yang sudah dan belum membayar, telat membayar serta mendokumentasikan informasi secara sistematis untuk keperluan tim penjualan dan pemasangan.
3. Canvassing: Mengidentifikasi titik-titik lokasi potensial pemasangan Iconnet.
4. Live Chat Support via Qontak: Melayani lebih dari 100 pelanggan melalui chat, membantu proses pemasangan, konfirmasi pembayaran, hingga pengajuan refund.
5. Registrasi Layanan Iconnet: Berhasil mendaftarkan lebih dari 50 pelanggan baru, termasuk proses input data, verifikasi informasi, dan pelaporan harian sebagai bentuk dokumentasi administratif.
Media
Juli 2024
Azizah Nurul Auliani
BADAN NASIONAL SERTIFIKASI PROFESI • 70100 2421 3 4223 2024
1. Menyusun Uraian Jabatan
2. Melakukan Administrasi Jaminan Sosial
3. Melakukan Administrasi Pengupahan
4. Melakukan Administrasi Penerapan Kebijakan MSDM.