Curriculum Vitae

Ayuriani Farras Afifah
Nama saya Ayuriani Farras Afifah mahasiswi semester akhir di Telkom University, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika. Visi tentang diri saya : Menjadi individu yang berkontribusi dalam menciptakan strategi pemasaran yang berdampak dan inovatif, serta mampu menjembatani koneksi antara brand dan audiens melalui pendekatan kreatif dan kolaboratif di era digital.<br /> Misi saya dalam karir :<br /> Saya memiliki minat besar dalam bidang Digital Marketing, khususnya dalam Business Development, Marketing Strategy, KOL Collaboration, dan Content Creation. Saya akan terus mengembangkan kemampuan dibidang Digital Marketing, membangun jaringan profesional dan kolaborasi yang positif, khususnya pada KOL dan komunitas kreatif. Saya akan menciptakan konten dan kampanye yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga relevan dan berdampak bagi audiens. Saya akan berkontribusi secara aktif dalam tim dan lingkungan kerja. Saya akan menjadi bagian dari transformasi digital yang menghubungkan brand dengan audiens secara lebih personal, autentik, dan bernilai.
Sedang berjalan
Telkom University
S1 • Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika • IPK 3.51
Juli 2024 - Agustus 2024
Media Channel Intern
PT Telekomunikasi Selular • Magang
Selama magang di Divisi Media Channel Telkomsel, saya berperan dalam menganalisis dan memantau performa media melalui dashboard data. Di Subdivisi Reporting, saya menggunakan Looker Studio untuk mendeteksi anomali, memastikan akurasi data, serta membantu pelaporan insight guna mendukung strategi media. Pengalaman ini memperkuat kemampuan analisis data dan pemahaman saya terhadap operasional media digital.
Februari 2025
Certified Disability Management Specialist (CDMS)
ESAS Management • 13449388
Selama mengikuti sertifikasi Digital Marketing dari ESAS Management, saya mempelajari dasar-dasar strategi pemasaran digital, mulai dari pengelolaan media sosial, SEO, SEM, hingga analisis data kampanye. Sertifikasi ini membantu saya memahami bagaimana membangun brand awareness, menjangkau audiens yang tepat, dan mengukur efektivitas strategi digital secara menyeluruh. Pengalaman ini meningkatkan pemahaman saya dalam merancang kampanye digital yang terarah dan berbasis data.