Curriculum Vitae

AYU WULANDARI

AYU WULANDARI

Kota Manado
Terakhir login 3 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya lulusan Universitas Sam Ratulangi Jurusan Ilmu Hukum yang berminat tinggi dalam industri perbankan dan pertambangan di bidang akuntan, finance, marketing. Saya memiliki pengalaman kerja sebagai Frontliner di Bank Syariah Indonesia selama kurang lebih 1 tahun dengan percapaian yang signifikat setiap bulannya saya sudah terlatih dalam pelayanan prima dan seorang profesional yang berorientasi pada pelayanan pelanggan dan memiliki pengalaman yang solid dibidang <br /> keuangan, penanganan uang tunai dengan teliti, serta memberikan pelayanan yang ramah dan efisien kepada nasabah. Terampil dalam berkomunikasi yang baik dengan kemampuan <br /> menjelaskan produk dan layanan perbankan kepada pelanggan dengan jelas. Saya memiliki wawasan luas dalam pendidikan akademik dengan saya menjadi Guru di Madrasah Aliyah dan memiliki kemampuan civil law, problem solving dengan pengalaman pekerja menjadi anggota penasehat hukum. Siap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap nasabah dan berkontribusi secara positif dalam mencapai tujuan perusahaan

Mei 2021
Universitas Sam Ratulangi

S1 Ilmu Hukum IPK 3.77

Maret 2024 - April 2025
Teller

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Full Time

● Membantu nasabah dalam pembukaan rekening dan pemeliharaan rekening serta
memberikan informasi mengenai produk layanan
● Melayani proses setoran penarikan dan transaksi moneter lainnya dari 40+ nasabah
per hari
● Menerima cek dan uang tunai untuk deposit, memverifikasi jumlah, dan periksa
keakuratan slip setoran
● Melakukan cross selling produk-produk BSI pada nasabah dan berhasil mencapai
target yang ditentukan perusahaan dan berhasil closing 67% dari Rp. 500.000.000 per
bulan berupa Tabungan Deposito, Tabungan Giro, Tabungan Valas, Tabungan Bisnis,
Tabungan Haji Indonesia, Tabungan Junior, Tabungan Efek Syariah
● Meningkatkan jumlah nasabah sebesar 20% dan juga kepuasan nasabah sebesar 40%
Mengembangkan hubungan yang kuat dengan para pelanggan dengan menyediakan
layanan pelanggan secara professional
● Melakukan pengarsipan dan kelola berkas nasabah secara terstruktur dan membuat laporan harian
● Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan pelanggan yang ramah dan efektif.
● Memenuhi target penjualan bulanan dengan mencapai penjualan yang lebih tinggi dari target yang ditetapkan.
Melakukan penanganan kas dengan tepat dan akurat, mengurangi jumlah kesalahan rekonsiliasi kas.
● Memperkuat keamanan dan perlindungan informasi pelanggan dengan mengikuti prosedur keamanan yang ketat.
● Berkontribusi dalam pelatihan dan pemantauan kinerja tim teller baru untuk memastikan efisiensi dan kualitas layanan pelanggan yang konsisten


Media
Teller
Mei 2023
CRESSENDO COLLEGE

CRESSENDO Registrasi No. 2232 &amp; Cert. No. 2287

Meningkatkan Keterampilan Bahasa Inggris


Media
Lihat Media

April 2023
LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN CRESSENDO SERTIFIKAT KETERAMPILAN KOMPUTER

CRESSENDO Certificate No. 6 &amp; No. Sertifikat 2386

Wawasan bertambah, Mampu menerapkan keterampilan komputer ke berbagai bidang,
Mengetahui bahwa komputer dapat membantu pekerjaan sehari-hari


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Data Analysis
3D Desain
CRM systems (Customer Relationship Management)
Market analysis
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Strategi Bisnis
Privasi Data
Desain Grafis
Keamanan Informasi
Kemampuan Bahasa Inggris
Keterampilan Kepemimpinan
Strategi & Perencanaan Pemasaran
Pengetahuan Produk
Penjualan
Perencanaan & Evaluasi Penjualan
Pemecahan masalah

Soft Skills:
Problem-solving
Keterampilan menulis
Manajemen waktu
Kemampuan negosiasi
Keterampilan analitis
Keterampilan komunikasi yang efektif
Kreativitas
Disiplin
Kejujuran
Bahasa Tertulis