Curriculum Vitae

AYU WULANDARI
Saya lulusan Universitas Sam Ratulangi Jurusan Ilmu Hukum yang berminat tinggi dalam industri perbankan dan pertambangan di bidang akuntan, finance, marketing. Saya memiliki pengalaman kerja sebagai Frontliner di Bank Syariah Indonesia selama kurang lebih 1 tahun dengan percapaian yang signifikat setiap bulannya saya sudah terlatih dalam pelayanan prima dan seorang profesional yang berorientasi pada pelayanan pelanggan dan memiliki pengalaman yang solid dibidang <br /> keuangan, penanganan uang tunai dengan teliti, serta memberikan pelayanan yang ramah dan efisien kepada nasabah. Terampil dalam berkomunikasi yang baik dengan kemampuan <br /> menjelaskan produk dan layanan perbankan kepada pelanggan dengan jelas. Saya memiliki wawasan luas dalam pendidikan akademik dengan saya menjadi Guru di Madrasah Aliyah dan memiliki kemampuan civil law, problem solving dengan pengalaman pekerja menjadi anggota penasehat hukum. Siap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap nasabah dan berkontribusi secara positif dalam mencapai tujuan perusahaan
Mei 2021
Universitas Sam Ratulangi
S1 • Ilmu Hukum • IPK 3.77
Maret 2024 - April 2025
Teller
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Full Time
● Membantu nasabah dalam pembukaan rekening dan pemeliharaan rekening serta
memberikan informasi mengenai produk layanan
● Melayani proses setoran penarikan dan transaksi moneter lainnya dari 40+ nasabah
per hari
● Menerima cek dan uang tunai untuk deposit, memverifikasi jumlah, dan periksa
keakuratan slip setoran
● Melakukan cross selling produk-produk BSI pada nasabah dan berhasil mencapai
target yang ditentukan perusahaan dan berhasil closing 67% dari Rp. 500.000.000 per
bulan berupa Tabungan Deposito, Tabungan Giro, Tabungan Valas, Tabungan Bisnis,
Tabungan Haji Indonesia, Tabungan Junior, Tabungan Efek Syariah
● Meningkatkan jumlah nasabah sebesar 20% dan juga kepuasan nasabah sebesar 40%
Mengembangkan hubungan yang kuat dengan para pelanggan dengan menyediakan
layanan pelanggan secara professional
● Melakukan pengarsipan dan kelola berkas nasabah secara terstruktur dan membuat laporan harian
● Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan pelanggan yang ramah dan efektif.
● Memenuhi target penjualan bulanan dengan mencapai penjualan yang lebih tinggi dari target yang ditetapkan.
Melakukan penanganan kas dengan tepat dan akurat, mengurangi jumlah kesalahan rekonsiliasi kas.
● Memperkuat keamanan dan perlindungan informasi pelanggan dengan mengikuti prosedur keamanan yang ketat.
● Berkontribusi dalam pelatihan dan pemantauan kinerja tim teller baru untuk memastikan efisiensi dan kualitas layanan pelanggan yang konsisten
Media

Mei 2023
CRESSENDO COLLEGE
CRESSENDO • Registrasi No. 2232 & Cert. No. 2287
Meningkatkan Keterampilan Bahasa Inggris
Media
April 2023
LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN CRESSENDO SERTIFIKAT KETERAMPILAN KOMPUTER
CRESSENDO • Certificate No. 6 & No. Sertifikat 2386
Wawasan bertambah, Mampu menerapkan keterampilan komputer ke berbagai bidang,
Mengetahui bahwa komputer dapat membantu pekerjaan sehari-hari