Curriculum Vitae

Aulia Muhammad
Portfolio
Lulusan baru yang bermotivasi tinggi dengan pengalaman luas dalam peran manajemen dalam proyek dan organisasi. Rekam jejak yang terbukti dalam menciptakan 10+ konsep dan alat pemasaran yang secara konsisten melampaui prestasi sebelumnya.
Februari 2024
Institut Teknologi Sepuluh Nopember
S1 • Manajemen Bisnis • IPK 3.59
September 2024 - Agustus 2025
INTERNSHIP HOLDING 2024 - Fungsi Enterprise IT (Business Relationship)

PT Pertamina (Persero) • Magang
Agustus 2023 - Desember 2023
Marketing Internship
Telkom Indonesia • Magang
1. Bertanggung jawab dalam melakukan editing, scriptwriting, dan content writing untuk marketing tools berupa video presentasi berbasis Artificial Intelligence untuk B2B dengan produk Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit.
2. Menganalisa perkembangan teknologi, kompetitor, dan calon pelanggan untuk pengembangan produk.
3. Bertanggung jawab terhadap perencanaan konten untuk produk sistem informasi manajemen rumah sakit dengan menggunakan marketing tool AIDA.
Desember 2022 - Mei 2023
Executive Producer
TEDxITS • Project Base
1. Memimpin 137 panitia dan mengelola kontrol kualitas kegiatan offline TEDxITS 2023 mulai dari pra-acara hingga acara utama, termasuk namun tidak terbatas pada acara, keuangan, sponsorship, akomodasi, dan logistik.
2. Mengawasi kualitas rangkaian pra-acara dalam memperkenalkan sub-tema yang mencapai hingga 38 ribu penonton dengan peningkatan 1166% dari tahun sebelumnya.
3. Mencapai penilaian 95% untuk Overall Performance dan 100% untuk Creativity & Innovation melalui penilaian kinerja.
4. Negosiasi dengan vendor terkait durasi peralatan, implementasi peralatan, pembayaran peralatan, dan menghubungkan pihak vendor dengan panitia lain.
Maret 2022 - November 2022
Vice President : Conceptor of Marketing and Branding
Manifest • Project Base
1. Mengembangkan konsep pemasaran acara dan branding serta mengawasi divisi Roadshow, divisi Creative Marketing, dan divisi Branding yang menjangkau 2.500 pengunjung pada konser pesta penutupan dan 100 peserta Kompetisi Rencana Bisnis dari 20+ kota dan 2 negara untuk MANIFEST 2022.
2. Mengawasi kualitas UI/UX website penjualan tiket konser yang diakses oleh lebih dari 2500 pengunjung dan registrasi peserta kompetisi business plan.
3. Berhasil membuat konten TikTok interaktif yang mempromosikan acara penutupan, mencapai 1,3 juta penonton. Membuat konsep, merekam, dan mengedit kampanye “Apakah kamu yang kami cari?”, mencapai 30.800 penayangan di IG Reel dan menarik lebih dari 300 pendaftar kompetisi untuk MANIFEST 2021.
Februari 2022 - Desember 2023
Head of College Affair Division
Business Management Student Association • Organisasi
1. Memimpin dan memberikan arahan kepada 2 orang fungsionaris dan 6 orang staf dalam menjalankan program kerja dan berhubungan dengan birokrasi.
2. Mengkoordinir 18 panitia, 100+ LO, Vendor, dan mengorganisir kegiatan untuk 75 wisudawan dengan konsep “Early 20s” untuk Wisuda 126
3. Mendapatkan penghargaan sebagai salah satu staf terbaik himpunan dengan total nilai 4.81/5 pada periode 2022/2023
Desember 2022
Tales Scouting Academy : Young Digital Entepreneur 2.0
Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia • TSA/2022/3483/1533483103101-115
Kegiatan dan pelatihan untuk mengembangkan UMKM Surabaya dengan menjadi konsultan pemasaran dan proses bisnis.
Media
November 2022
Sertifikat Kompetensi : Social Media Marketing
Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital • 62090 2431 0 0040541 2022
Kegiatan sertifikasi kemampuan peserta mengenai pemasaran sosial media dengan praktek yang dilakukan secara langsung.