Curriculum Vitae

Ariza Az Zahra
Saya adalah lulusan baru dengan jurusan Manajemen dan konsentrasi Pemasaran dari Universitas Negeri Medan. Memiliki pengalaman magang pada institusi keuangan dan perbankan di bidang pelayanan dan administrasi. Tertarik untuk menggali pengalaman lebih dalam pada bidang pemasaran, customer relationship, dan administrasi.
September 2024
Universitas Negeri Medan
S1 • Manajemen • IPK 3.77
Maret 2024 - Sekarang
Anggota Batch 3
Novo Club • Organisasi
1. Menyelesaikan 6 Leadership Bootcamp dengan materi Self Awareness, Manajemen Waktu & Energi, Personal Branding, How to Build a Good Habit, Komunikasi Secara Efektif, serta Networking & Menjalin Partnership.
2. Menyelesaikan 8 misi individu yang berkolaborasi dengan Generasi Bebas Plastik yang dijalankan oleh Indorelawan.
Media
Januari 2024 - Januari 2024
Fungsi Kehumasan
Bank Indonesia • Magang
1. Melakukan pengarsipan lebih dari 100 dokumen dan memastikan semua dokumen tersimpan rapi dan urut serta mudah diakses.
2. Menulis lebih dari 100 kliping berita koran terkait perbankan, keuangan, inflasi dan bisnis.
3. Menginput dan menjaga keakuratan data buku yang dibaca, buku yang dipinjam, dan buku yang dikembalikan pada Perpustakaan Bank Indonesia Sumatera Utara sebanyak lebih dari 250 buku.
4. Melakukan sosialisasi mengenai Perpustakaan Bank Indonesia Sumatera Utara pada 3 acara yang dilakukan oleh Bank Indonesia Sumatera Utara.
5. Melayani dan menginformasikan kepada pengunjung mengenai Perpustakaan Bank Indonesia Sumatera Utara serta membantu pengunjung dalam proses registrasi pada komputer Perpustakaan Bank Indonesia Sumatera Utara.
Media
Januari 2023 - Januari 2023
Administrative & Customer Support
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Magang
1. Menginput lebih dari 500 data nasabah pada sistem perusahaan.
2. Mempersiapkan berkas untuk nasabah PNM terdiri dari buku tabungan, kartu debit, surat pernyataan serta berita acara penyerahan.
3. Menambahkan label ruangan pada berkas-berkas nasabah debitur dan melakukan pengarsipan berkas pada ruangan dan lemari sesuai dengan label pada masing-masing berkas.
4. Melayani nasabah dan membantu menemukan solusi dari keluhan nasabah serta membantu nasabah dalam pembukaan rekening secara online.
November 2024
Intro to Digital Marketing
RevoU • DMMC-111124-01-1-00385
Mempelajari Digital Marketing dasar mengenai macam-macam channel yang ada dalam Digital Marketing, SEO, SEM, Copywriting, Google Ads, dan sebagainya selama 2 minggu, serta mengikuti certification test sebagai tes untuk memperoleh sertifikat.