Curriculum Vitae

Anindya Aisyah Putri
Lulusan S1 Sastra Indonesia UIN Sunan Ampel Surabaya dengan pengalaman praktis magang bidang administrasi di sektor pemerintahan, serta pengalaman kepemimpinan dalam organisasi kampus. Memiliki kemampuan dalam pelayanan, pengarsipan, pengelola dokumen, akutansi dasar dan pemasaran. Saat ini, saya menginvestasikan waktu luang untuk mengelola bisnis kecil melalui media sosial. Hal tersebut membuat saya terampil dalam menganalisis data untuk mengidentifikasi peluang pasar, memahami kebutuhan pelanggan, memberikan informasi mengenai produk dan membantu pelanggan dalam menyelesaikan transaksi. Saya adalah orang yang kreatif dan adaptif, mampu beradaptasi dengan perubahan teknologi digital yang cepat dan berusaha memberikan versi terbaik dari diri saya. Untuk memperkuat kemampuan profesional, saya mengikuti pelatihan mini bootcamp digital marketing (YEC), kursus aplikasi perkantoran (ICT), mini bootcamp super admin (YEC), kursus otomatisasi aplikasi perkantoran dan akutansi selama 1 tahun di LKP Andika.
Juli 2024
UIN Sunan Ampel Surabaya
S1 • Sastra Indonesia • IPK 3.64
Mei 2025 - Oktober 2025
Pegadaian Digital Representative - Kanwil XII Surabaya

PT Pegadaian • Magang
Mei 2023 - November 2023
Administrasi Publik
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya • Magang
-Mengelola arsip dokumen perusahaan secara rapi dan sistematis.
-Menyusun laporan harian dan bulanan untuk tim manajemen.
-Mengatur jadwal monitoring dan mengirimkan undangan kepada tim terkait.
-Berhasil meningkatkan efisiensi pengolahan data hingga 30% dengan penggunaan sistem elektronik.
-Monitoring dan merekap data sarana prasarana di TBM
Surabaya.
-Stok Opname dengan menggunakan web sipus.
Media
Februari 2025
Mini Bootcamp Digital Marketing
Yureka Edukasi Cipta • 03/YEC-BKT/MBDM/II/2025
1. Menulis konten artikel SEO-Friendly
2. Desain konten visual dari nol
3. Instagram Ads 101
4. Optimasi bisnis dengan google
Media

Februari 2025
Mini Bootcamp Super Admin
Yureka Edukasi Cipta • 449/YEC-BKT/SP-WS/VII/2024
1. Menyajikan data penjualan dengan microsoft excel
2. Transaksi keuangan dan logika akutansi dasar untuk non akuntan background
3. Mewujudkan pelayanan prima melalui set up ekspektasi pelanggan untuk customer service
4. Menghitung take home pay (THP) dengan kalkulator payrol di microsoft excel
Media

Maret 2023
Certificate of Office Application Competence
UIN Sunan Ampel Surabaya • 0323-P03714
Pelatihan aplikasi perkantoran (Word, Excel, Powerpoint, mendeley, zotero, latex)
Media
Juli 2021
Modern Standard Arabic
Al-Arabiyya Institute • AAT-A2-2021-0507-1181
Media
Juni 2021
English Discoveries
Edusoft Ltd. • UINSA-2020JRLG48132