Curriculum Vitae

Anindya A

Anindya A

Kota Adm. Jakarta Timur
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Media Social

Saya merupakan seorang mahasiswi jurusan manajemen pemasaran di Universitas Mercubuana, saya merupakan pribadi yang mudah berkomunikasi dan bersosialisasi dengan<br /> lingkungan baru, dan saya mempunyai komitmen untuk terus mengembangkan diri dengan kemampuan yang saya miliki seperti komunikasi publik, dan kerjasama<br /> dalam tim.

Sedang berjalan
Universitas Mercu Buana

S1 Manajemen IPK 3.71

Juli 2025 - Juli 2025
Ticketing

Bigu Festival Pekerja Lepas

Bertanggung jawab atas penukaran tiket, serta scan tiket pengunjung yang datang untuk memvalidasi keabsahan tiket masuk acara.


Media
Ticketing

Mei 2025 - Juni 2025
USHER

Brightspot Pekerja Lepas

Bertugas menyambut pengunjung dengan ramah, mengarahkan dan
memberikan arah kepada pengunjung, memberikan informasi terkait acara, serta menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung.


Media
USHER

Maret 2025 - Maret 2025
Regist

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Pekerja Lepas

Bertugas handle form pendaftaran, melakukan pembagian perlengkapan peserta, serta mengirimkan pesan broadcast kepada setiap peserta yang ikut berpartisipasi pada acara BTN Funbike 2025


Media
Regist

Oktober 2024 - September 2025
Koordinator Humas

UKM Literasi Universitas Mercu Buana Organisasi

saya sebagai koordinator humas memiliki peran dalam menciptakan citra baik organisasi, mengkomunikasikan segala bentuk informasi tentang organisasi baik kepada UKM Literasi, mahasiswa dan pihak luar kampus.


Media
Koordinator Humas

Maret 2024 - Maret 2024
Regist

Webinar Nasional Organisasi

Bertanggung jawab untuk membuat Google form pendaftaran webinar, mengawasi zoom selama webinar berlangsung dan juga menjadi narahubung antara peserta


Media
Regist
Hard Skills:
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Pemasaran Digital
Microsoft Office (Word, Excel)
Analisis SWOT

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Pemikiran kritis
Penyelesaian masalah
Keterampilan komunikasi
Keterampilan organisasi
Multitasking
Menghargai keragaman
Kejujuran
Kerjasama Tim