Curriculum Vitae

Angelina Putri Maharani
Kekuatan diri saya yaitu memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, memiliki motivasi diri, dapat diandalkan, bertanggung<br /> jawab dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Mampu bekerja dengan baik dalam tim dan<br /> memiliki keterampilan pemecahan masalah untuk mendapatkan solusi inovatif. Kelemahan diri saya yaitu belum memiliki banyak pengalaman, namun dengan rasa ingin tahu saya yang tinggi saya akan mendapat banyak pengalaman baru. Kemudian saya sering missed dalam mengalokasikan waktu untuk mengerjakan tugastugas oleh karena itu saya menjadwalkan tugas harian berdasarkan kepentingan dan urgensi.
April 2025
UIN Sunan Ampel Surabaya
S1 • Sistem Informasi • IPK 3.63
Januari 2024 - April 2023
Magang ICT
PT Angkasa Pura I • Magang
• Melakukan analisis komprehensif terhadap situs web daftar periksa audit, meninjau kode dan fitur-fiturnya
sebelum mendesain ulang antarmuka pengguna (UI).
• Mendesain ulang UI situs web berdasarkan kebutuhan pemangku kepentingan (Manajemen Mutu dan staf K3),
memastikan UI tersebut mudah digunakan dan selaras dengan kebutuhan fungsional.
• Berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan untuk mengumpulkan wawasan melalui wawancara, dan
membuat prototipe visual dan wireframe untuk mempresentasikan perubahan UI yang diusulkan, termasuk
penambahan dan penyesuaian fitur.
Media
Februari 2023 - Desember 2023
Bendahara I
Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi • Organisasi
• Bertanggung jawab atas pengelolaan semua transaksi keuangan organisasi, memastikan akurasi dan
transparansi.
• Menyusun dan menyajikan laporan pembukuan keuangan bulanan untuk evaluasi kinerja keuangan.
• Mengembangkan dan mengawasi pelaksanaan anggaran organisasi, serta memastikan penggunaan dana yang
efisien.
• Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan tahunan sebagai bentuk akuntabilitas kepada pemangku
kepentingan.
Media

Januari 2025
BNSP
Lembaga Sertifikasi Profesi Desain Digital Singhasari • 784322511600004602025
Mengaplikasikan metodologi pengembangan perangkat lunak
Melakukan identifikasi sumber kebutuhan
Membuat Spesifikasi Kebutuhan Perangkat Lunak
Melakukan klasifikasi dan alokasi kebutuhan perangkat lunak
Melakukan negosiasi kebutuhan perangkat lunak
Menyusun spesifikasi kebutuhan software environment
Meninjau ulang (review) Kebutuhan Perangkat Lunak
Merancang Struktur Perangkat Lunak
Merancang User Interface (UI)
Merancang User Experience (UX)
Media
